Saturday, July 27, 2024
HomeBisnisDitengah Pandemi Corona, Tridjaya Motor Subang Dealer Motor Honda Tetap Melayani Konsumen

Ditengah Pandemi Corona, Tridjaya Motor Subang Dealer Motor Honda Tetap Melayani Konsumen

SUBANG – Onediginews.com – Di masa pandemi corona saat ini, fokus utama Dealer Motor terbesar di daerah Pagaden Kabupaten Subang yaitu Tridjaya Motor Subang adalah memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Terlebih dengan adanya imbauan supaya di rumah saja, tentu membuat banyak orang tidak berpergian jauh termasuk untuk melakukan pembelian sepeda motor.

Dalam rangka mempermudah pelanggan,  Tridaja Motor Subang dealer motor Honda tetap menyediakan berbagai layanan penjualan. Apabila pelanggan tidak bisa berkunjung ke ke Dealer Tridjaya Motor Subang, pelanggan dapat menggunakan layanan penjualan online. Caranya mudah.

Hai Tridjaya Lovers, Kabar Baik untuk Kalian Semua, Kami Selalu Hadirkan Promo-Promo Terbaik Bulan Ini, Untuk Kalian yang ingin Mendapatkan Motor Baru impian Nih…😊

Honda ADV 150 Hadir Dengan Desain Keren Ditambah Fitur-Fitur Canggihnya dan Bodi yang Super Gagah. ADV 150 ada 2 Tipe Yaitu ABS dan CBS, Dari Segi Warna nya pun terbagi dengan beberapa Varian Warna.

Ayo Buruan Pesan Sebelum Ketinggalan Promo nya, Caranya Cukup Pesan Online saja (KTP dan KK kirim via WhatsApp No. 081297259169) Proses Cepat, Persyaratan Mudah, DP bisa Bayar di Rumah. Dapatkan Potongan Diskon Hingga Jutaan Rupiah, Dan Banyak Juga Promo Menarik Lainnya Hanya Di Tridjaya Motor Pagaden….

Demikian penjelasan resmi dari Dewi, Marketing Coordinator yang lincah ini yang selalu semangat menawarkan pelayanan terbaik dari Tridjaya Motor. (red).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments