Friday, March 1, 2024
HomePolitik- PilkadaDPD Partai Gerindra Jabar, Usulkan Dua Nama Dalam Pilkada Karawang

DPD Partai Gerindra Jabar, Usulkan Dua Nama Dalam Pilkada Karawang

KARAWANG – Beredar luas di media sosial fb dan group WA, surat berkop Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Jawa Barat yang ditandatangi Ketua dan Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra.

Dalam surat rekomendasi tentang Usulan Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Karawang dalam Pilkada serentak 2020. Dalam surat tersebut DPD Partai Gerinda Jawa Barat merekomendasikan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang atas nama Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi menegaskan surat rekomendasi tersebut betul dikeluarkan DPD partai yang ditujukan langsung kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

“Jelas itu Jimmy – Yusni (bakal calon wakil bupati dari Partai Gerindra) ,” tandasnya.

Sementara untuk rekom DPP Partai Gerindra resmi di serahkan kepada pasangan Jimmy – Yusni. Ajang menegaskan pada minggu depan dipastikan sudah keluar .

“Minggu depan kita tunggu saja dan dipastikan rekom keluar dari DPP,” katanya.

Ia pun memastikan seluruh kader partainya akan solid dan fatsun atas apa yang menjadi keputusan partai. Soal partai kami tidak solid itu hanya kabar saja, karena ketika udah rekom turun, semua akan fatsun terhadap partai.

“Keputusan rekom sudah keluar dipastikan fatsun terhadap partai,” imbuhnya.

Gina Fadlia Swara dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang.

Padahal sebelumnya, Gina kerap digadang – gadang pendukungnya menjadi calon kuat dari partai Gerindra di Pilkada esok. Sebagai calon bupati atau wakil bupati Karawang.

“No comment, saya mah tidak mau mengomentari yang tidak jelas,” katanya singkat.(nan/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments