DPRD Karawang Komisi IV Mengutuk Keras Pelaku Penghina Wartawan

72

Karawang – Onediginews.com – Kejadian pelecehan, penghinaan terhadap wartawan di Karawang mendapatkan respon dari Asep Syaripudin atau yang akrab disapa Asep Ibe selaku Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang.

Rekan-rekan pers ini merupakan salah satu mitra di DPRD Karawang Komisi IV.  Kami terus memantau perkembangan berita yang berhubungan dengan profesi wartawan ini. “Saya Asep Ibe selaku Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Karawang mengutuk keras pelaku yang melecehkan profesi wartawan, karena profesi wartawan ini sangat mulia peran wartawan sangat penting sebagai control sosial, memberikan edukasi ke masyarakat dan sebagainya.

Ia berharap semoga nantinya tidak ada lagi pelecehan penghinaan terhadap wartawan oleh siapapun. Kejadian ini semoga bisa menjadi pelajaran kedepan.

Dalam pertemuan penutupnya kepada media Ibe mengatakan, kita serahkan proses hukumnya kepada pihak kepolisian, kami Komisi 4 DPRD Karawang ikut terus mengawal proses hukumnya dan mengutuk keras pelakunya.

“Seharusnya wartawan ini dirangkul sebagai mitra dalam proses pembangunan di Kabupaten Karawang, karena roda pemerintahaan Kabupaten Karawang tidak bisa berjalan dengan baik tanpa berdampingan dengan teman-teman media sebagai kontrol dilapangan,” tutupnya. (FJR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here