Friday, February 23, 2024
HomeBisnisEnjoy dan Relax di favehotel Solo

Enjoy dan Relax di favehotel Solo

ONEDIGINEWS-SOLO, Dalam rangka mendukung program pemerintah  kota  dalam menghadapi pandemic covid 19, maka favehotel Solo ( Manahan Solo dan Solo Baru) mendukung  dengan cara menyediakan  ‘ stuckation fun package”.

Ika Florentina – Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyatakan bahwa “Paket ini kami sediakan untuk membantu orang – orang yang bosan tinggal dirumah, tentunya dengan tetap mengedepankan kenyamanan, kesehatan dan kebersihan. Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) telah melakukan beberapa kebijakan prosedur dalam rangka memutus mata rantai covid 19, seperti : bagi setiap tamu yang chekin, akan diberlakukan pengukuran suhu badan, pengisian formulir , surat pernyataan agar tidak berpergian selama di dalam kamar ,pemantauan secara berkala oleh pihak hotel, dan penyediaan hand sanitizer disetiap sudut hotel.”

Stuckation fun package mulai dari paket untuk menginap 7 malam dengan harga Rp.1,137,400 nett. Paket tersebut sudah termasuk untuk menginap di type kamar superior, diskon 20 % untuk food dan beverage.

Selain itu, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) juga menyediakan paket food dan beverage yang sangat terjangkau, bagi anda yang menginap, harga dimulai dari Rp.30.000,00/pax. Dan pemesanan anda diantar langsung ke kamar anda. Aneka menu pilihan dapat menjadi salah satu kudapan yang menyenangkan untuk dinimkati bersama keluarga

Jadikan favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) sebagai tempat anda untuk menghabiskan waktu selama masa pandemic berlangsung, kami juga menyediakan akses Wifi diseluruh area hotel dengan kecepatan up to 100 MbPs, sehingga anda akan merasa nyaman dan tidak bosan selama berada didalam kamar.

Untuk keterangan lebih lanjut dan reservasi, anda dapat menghubungi favehotel Manahan Solo 0271 719 222, whatsapp 0895 4225 94956, favehotel Solo Baru  0271 6727 555, whatsapp 0895 4225 94954.

Tentang favehotel Manahan – Solo

favehotel Manahan Solo merupakan hotel berbintang 2 di bawah naungan jaringan Archipelago International, dengan lokasi yang berada di tengah kota Solo dan berdekatan dengan bandara Adi Soemarmo, Stasiun Balapan dan Purwosari.

Dengan mengusung tagline fun, fresh & friendly, favehotel Manahan – Solo memiliki 190 kamar dengan tipe Superior, dilengkapi dengan 6 ruang pertemuan, Lime Restaurant dan akses internet di semua area hotel. Sehingga favehotel Manahan – Solo menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis dan keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi manahansolo.favehotels.com

Tentang favehotel Solo Baru

favehotel Solo Baru merupakan hotel berbintang 2 dibawah naungan jaringan Archipelago International. Dengan lokasi yang berada dipusat pembelanjaan di Solo Baru yaitu antara The Park Mall dan Hartono Mall.

Dengan mengusung tageline fun, fresh & friendly,favehotel Solo Baru memiliki 153 kamar dengan type standard dan superior,dilengkapi dengan 4 ruang pertemuan,Lime restaurant dan akses internet disemua area hotel. Sehingga favehotel Solo Baru menjadi pilihan tepat bagi para pembisnis dan keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi solobaru.favehotels.com

 

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk Aston, Alana, the Alana Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, favehotel and Nomad Hostels.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.archipelagointernational.com

(SW)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments