Monday, July 15, 2024
HomeBeritaEvaluasi Kinerja 2022 dan Renja 2023 RSKP Karawang Bersama Bupati Cellica

Evaluasi Kinerja 2022 dan Renja 2023 RSKP Karawang Bersama Bupati Cellica

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Bupati Karawang, Cellica Nurachadianna menggelar Rapat Evaluasi Kinerja tahun 2022 dan Rencana Kerja (Renja) tahun 2023 bersama Rumah Sakit Paru Karawang (RSKP) Kabupaten Karawang dan Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang, Senin (26/12/2022).

Turut hadir dalam rapat, Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang juga Dewan Pengawas. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung optimalisasi pelaporan penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten Karawang tahun 2022.

Dikatakan Bupati, Rumah Sakit melaksanakan Evaluasi kinerja dan Penyusunan Rencana kerja dengan prinsip Transparansi, Responsibility, Akuntabel, Independen, Wajar, menuju good coorporate and good clinical governance.

“Laporan Kinerja tahun 2022 ini bertujuan untuk menilai kinerja keberhasilan penyelenggaraan urusan kesehatan, baik secara keseluruhan maupun keberhasilan pelaksanaan di masing- masing rumah sakit,” kata Bupati sebagaimana dilansir dari akun instagramnya, @cellicanurrachadianna.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada Managemen RSKP dan RSUD Kabupaten Karawang beserta jajarannya, atas langkah strategis kedua rumah sakit tersebut dalam menyusun rencana kerja tahun 2023.

“Apresiasi yang setinggi- tingginya, atas langkah strategis yang dilakukan oleh Tim RSUD dan Tim RSKP dalam menyusun rencana kerja 2023,” ucapnya.

“Adapun Progres Pembangunan Fisik, Sarana Prasarana, Komitmen Centre Pelayanan Khusus baik di RSUD maupun RSKP, Pengembangan SDM baik Tenaga Kesehatan (Nakes) maupun Non Nakes termasuk Peningkatan pendapatan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dan beragam inovasi menjadi hal yang harus menjadi perhatian khusus di tahun 2023,” harap Bupati.

“Semoga ini bisa menjadi kebaikan bagi kemajuan Rumah Sakit milik pemerintah dengan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” pungkasnya. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments