Saturday, July 27, 2024
HomeBisnisFenomena Alam Pohon Pisang Batu Berjantung Lima

Fenomena Alam Pohon Pisang Batu Berjantung Lima

FENOMENA ALAM PISANG BATU BERJANTUNG LIMA

BEKASI ONDEGINEWS. Bermula dari status aplikasi medsos WhatsApp salah satu warga binan desanya memposting Pohon pisang yang memiliki 5 (Lima) jantung, untuk membuktikan rasa penasarannya BHABINKAMTIBMAS desa Sukamakmur mengajak Onediginews mendatangi lokasi kejadian di Kampung Pe
ngasinan Rt 003/006 desa Sukamakmur kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi pada hari Jumat 17 Juli 2020.

Menurut keterangan BHABINKAMTIBMAS Bripka Riyawan beliau penasaran dengan adanya kejadian tersebut untuk itu ingin melihat langsung pohon pisang tersebut yang ada di perkebunan milik Indan warga kampung Pengasinan.

“Penasaran Saya makanya langsung saya datang ke tempat kejadian di perkebunan milik Pa Indan ini, ternyata benar kita saksikan bareng bareng pohon pisang Batu ini memiliki lima montong dan lima jantung pisang ini kejadian langka baru kali ini seumur hidup saya melihatnya.” Kata Bripka Riyawan.

Kejadian alam tersebut dibenarkan oleh pemilik kebun Pisang Indan, menurut penjelasan Indan sebelumnya iya mimpi
kata orang tua dulu kalao hari Minggu itu memiliki biji 5 atau naptu harinya itu 5.

“Didalam mimpi orang tua saya ngasi tau kalo hari Minggu itu memiliki biji 5 atau Naptu harinya 5, setelah kejadian itu beberapa hari kemudian sodara saya yang namanya Awang menemukan pohon pisang Batu di kebun saya montongnya ada lima terus diteliti ternyata jantungnya ada lima juga, Awang lantas laporan kesaya begitu kita periksa barsama sama kekebun benar ternyata jantung pisangnya ada lima. Pungkas Indan (17/07/2020)
( Bay)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments