Tuesday, April 16, 2024
HomeDaerahFUN TRIP Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Oleh Dinas Pariwisata Kab.Bekasi

FUN TRIP Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Oleh Dinas Pariwisata Kab.Bekasi

FUN TRIP Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Oleh Dinas Pariwisata Kab.Bekasi

Kabupaten Bekasi – Ondiginews.com

Dalam menanggapi kebiasaan baru Dinas Pariwisata Kab.Bekasi yang bekerja sama dengan jababeka mengadakan “Fun Trip” dimana melihat potensi masyarakat sehat dan siap untuk menuju adaptasi kebiasaan baru, Minggu 23/08/2020

Kadis Dispar Kab.Bekasi H.Encep Sanjaya mengatakan dimana kita sudah boleh mengadakan acara hiburan karena sudah berubahnya dari sosial distancing menjadi psycal distancing dan sudah boleh melakukan kegiatan hiburan.

H.Encep juga berharap semoga covid-19 ini cepat berlalu dan semua bisa normal seperti sedia kala agar seluruh lapisan masyarakat bisa menjalankan kehidupan seperti biasanya.

FUN TRIP pun dijaga dengan ketat dan panitia selalu menghimbau agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menjaga jarak dan tidak melepas masker kepada seluruh peserta.

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran Bekasi di siagakan yang di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Cikarang Timur AKP Sugimin dengan menyebar personil kepolisian dibeberapa titik yang menjadi rute untuk goweser.

Dalam acara FUN TRIP ini juga diisi dengan zumba dan tarian modern oleh pelajar dari Tambun dan juga ada pembagian door prize untuk seluruh peserta dengan hadiah utama adalah Sepeda dan beberapa hadian lainya.
(Ervin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments