Saturday, June 15, 2024
HomeBisnisGBS ( Gerai Bunda Sugih) Mulai Di Kunjungi Dan Di Suport...

GBS ( Gerai Bunda Sugih) Mulai Di Kunjungi Dan Di Suport Para Pejabat

GBS Mulai Di Suport Para Pejabat
Onediginews.com

Kabupaten Bekasi

Dirjen Kemendagri Dr Akbar Ali MSI hadir di GBS ( gerai Bunda Sugi ) Kabupaten Bekasi disela sela kesibukan Dr Akbar Ali hadir untuk mensupport GBS dalam upaya mengumpulkan produk produk UKM sebagai oleh oleh khas Bekasi.

Dalam kunjungan nya bertemu dengan Awak media yang saat itu juga sedang ngopi bareng di GBS langsung diminta pendapatnya tentangg hadirnya GBS di Kabupaten Bekasi.

Saya sangat mengapresiasi semangat nyav bunda Sri Sugiarti Yang begitu gigih, berjuang untuk mewujudkan gerai oleh oleh khas Bekasi agar pelaku UKM mempunyai wadah untuk menjual produknya, kata Dr.Akbar Ali.

Masih menurut Dr.Akbar Ali ” ini tinggal respon dinas terkait yang berhubungan dengan UMKM, agar wadah ini sebagai sarana penjualan yg effektif yang bisa disinergikan dengan Dinas Koprasi dan UMKM, bahkan tamu tamu dari Dewan Angota dan tamu seluruh Dinas yang hadir di Bekasi serta kunjungan ke perusahaan juga bisa dikolabirasikan drnfan GBS,ucapnya.

Selain Dirjen pengawasan Keamanan Dalam Negeri, hadir juga kunjungan dr. Sekjen MUI Kabupaten Bekasi, KH Muhidin Khamal, menurutnya” perempuan seperti Bunda Sugi sangat luar biasa dan jarang saya temukan, begitu lincah gesit dalam menangkap peluang peluang yang ada, pungkasnya.
Harapan saya semoga pemerintah khususnya Pemkab Bekasi memperhatikan hadir nya GBS yang berorentasi pada pengusaha kecil dan menengah yang memajukan produk produk asli buatan warga Kabupaten Bekasi.

Bekasi butuh figur seperti bunda Sri Sugiarti yang begitu peduli dengan nasih UKM kab bekasi..

Mari kita sambut baik GBS di kab bekasi agar bermanfaat buat org banyak..beli produk produk hasil karya dari tetangga benar cinta ptoduk negeri sendiriu ungkapnya.
(Ss)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments