Saturday, July 27, 2024
HomeBisnisGBS TERUS DIBANJIRI PENGUNJUNG

GBS TERUS DIBANJIRI PENGUNJUNG

Wow..GBS terus di banjiri pengunjung
Onediginews.com
Kabupaten Bekasi

Hadirnya GBS di tengah tengah warga Kabupetan Bekasi, rupanya menjadi perhatian publik, salah satunya tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi , H.Damin Sada yang juga ketua umum Jajaka Nusantara yang sengaja datang berkunjung ke GBS ( Gerai Bunda Sugiarti).
Dalam kunjungan nya H.Damin Sada mengapresiasi dengan adanya GBS yang berorentasi pada UKM (Usaha Kecil Menengah) yang akan memberdayakan orang Bekasi dengan hasil karya dan produk produk asli buatan orang Bekasi yang akan mendorong ekonomi masyarakat menengah kebawah khususnya warga Kabupaten Bekasi.Walaupun belum di buka dan belum diresmikan namun warga Kabupaten Bekasi sangat antusias akan dibukanya gerai bunda sugih ( GBS )tersebut.
Beberapa ASN dinaspatiwisata dan Dispora dan koprasi dan UMKM turut hadir di GBS bahkan seorang H. Damin sada sebagai tokoh masyarakat juga berkunjung di GBS, satu bentuk rasa gembira bahwa di Kabupaten Bekasi hadir GBS yang menjual oleh oleh khas kab bekasi yg diinisiasi pengusaha dan tokoh perempuan Kabupaten Bekasi yaitu bunda Sri Sugiarti SE SIP.

Kehadiran H.Damin Sada bertepatan dengan para pelaku UKM yang sedang menyetorkan produknya untuk dititipkan di GBS.seperti biasa setiap.pertemuan bunda Sri Sugiarti selalu menyemangati terus para UKM semnagat dan bangkit dimasa New normal dengan terus memproduksi agar terlepas dr keterpurukan masa pandemi, kata Sri Sugiarti SE S .IP

Lanjut Sri Sugiarti SE S.IP, para pelaku UKM sedikit kaget ketika ketemu bang Haji Damin Sada, yang begitu besar badannya dan sering mendengar sebelumnya hanya lewat berita orgnya kejam dan sangar, namun ternyata baik dan ramah.Bahkan memotivasi pelaku UKM agar terus kreatif dlm berwirausaha, ungkap nya.

Pemilik GBS bunda Sri sugiarti SE,SIP menambahkan, “dalam pertemuan nya menyampaikan ke awak media “bahwa GBS akan melayani semua lini dr tamu tamu lokal sampai dengan internasional, bahkan bunda ingin bersinergi dengan semua dinas di Kabupaten Bekasi, dewan serta pengelola kawasan yang ada di Kabupate bekasi, bebernya.

Harapannya adalah ketika ada tamu atau kunjungan dari luar daerah ,dapat diarahkan makan makanan khas Bekasi yaitu, ayam bakakak dan gabus pucung ditambah kopi Kabogoh dll

Untuk per hari ini tgl 25 Juni 2020 sudah tergabung 55 pelaku UKM dengan produk lebih dari 200 macam produk khas Bekasi.
Jadi ga usah bingung saat ini ketika kedatangan tamu dari luar daerah, di GBS sudah tersedia barang batang yang diiginkan di GBS Jl Dr. Cipto no 22 Simpangan Kota Jababeka Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, dan Mega Regency A6 no 9 Serang Baru kab Bekasi

Jika anda peduli dengan UKM maka belilah produk produk UKM, tutupnya.
( SS )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments