Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahGerindra Karawang Potong Hewan Kurban Satu Ekor Sapi Dari Bacabup Karawang

Gerindra Karawang Potong Hewan Kurban Satu Ekor Sapi Dari Bacabup Karawang

KARAWANG – Hari Raya Idul Adha ini, DPC Partai Gerindra Karawang , Hewan kurban tersebut berasal dari partai dan kader yang dusuk dilegislatif.Jumlah keseluruhan 4 ekor domba dan satu ekor sapi. Hewan kurban itu kemudian akan dibagikan ke warga masyarakat dan para pengurus partai dari tingkat Pengurus Kecamatan sampai ke tingkat ranting.

“Hari Raya Idul Adha tahun ini j kita melakukan qurban dan  merupakan agenda tahunan DPC partai ,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi, Jumat (31/7).

Semoga qurban kami ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah masa pandemi Covid 19 ini, yang sudah berlangsung beberpa bulan.

Disebutkan Ajang, domba – domba untuk qurban berasal dari Anggota DPR RI ,Putih Sari , satu ekor, dari DPRD Kabupaten Karawang, dua ekor, dan satu ekor dari DPC sendiri. Sementara satu ekor sapi dari bakal calon bupati Ahmad Zamakhsyari.

“Ada 4 ekor domba , dan satu ekor sapi dari Bakal Calon Bupati  Ahmad Zamakhsyari. Dan proses pemotongan hewan – hewan ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkap Ajang.

Protokol kesehatan dalam proses berqurban  tetap dijlankan mulai penyembelihan, pengemasan, sampai pendistribusian daging.

Dikatakannya, Hari Raya qurban ini ia berharap bisa saling bergandengan tangan menciptakan solidaritas dan mempererat silaturahmi antar pengurus partai.

” Semoga menjadi amal baik bagi kita semua.Walaupun jumlahnya terbatas, tetapi semoga bisa memberikan makna keikhlasan, karena butuh keikhlasan mengeluarkan harta untuk berqurban, terutama di masa wabah Covid 19 ini,” (nna/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments