Hati – Hati ! Diduga Sales Perabot Rumah Tangga, Tipu Banyak Ibu Rumahtangga

347
Foto Sales : Diduga Penipu Ibu Rumah Tangga

Subang – Onediginews.com – Banyak dikalangan ibu-ibu yang selalu tertarik dengan barang-barang rumah tangga, apalagi dengan harga murah.

Namun siapa sanka dengan perabotan rumahtangga yang harganya murah malah kena tipu. Ibu Iis (nama samaran) contohnya. Tertipu oleh seorang sales, Selasa (26/10).

Diduga seorang sales yang mengatas namakan PT.  Gasindo Jaya abadi, telah menipu beberapa ibu rumah tangga di Gempolsari, Patokbeusi Subang.

Pertama tama pelaku datang dengan berpura pura sebagai sales. Dan menawarkan berupa gas 5 kg dan kompor nya. Serta meminta sejumlah uang kepada ibu ibu rumah tangga dengan nominal 75 ribu dan akan diberikan satu set kompor bersama tabung gasnya.

“Saya sangat senang, karena dijaman susah seperti ini masih ada ja perabotan murah bahkan serba gratis,” ungkap ibu Iis.

Namun tak disangka lelaki yang mengatasnamakan sales PT. GASINDO JAYA ABADI tersebut telah menipu.  “Uang yang saya berikan kepada dia  (red. Sales) dapat pinjam, ternyata ditunggu-tunggu mau bawa kompor dan gas murah tidak datang lagi,  sungguh tega orang yang telah tipu saya,” jelas bu Iis dengan nada sedih.

Bahkan bukan hanya bu Iis saja, juga ibu-ibu lainnya pun  sama telah tertipu dengan pelaku.

“Hati hati buat ibu-ibu apabila ada orang yang mengatasnamakan dari PT. GASINDO JAYA ABADI. dengan ciri ciri laki-laki berumur sekitar 35 tahun, giginya nongol, ternyata dia seorang penipu,” ungkap Bu Iis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here