Thursday, June 20, 2024
HomePolitik- PilkadaHUT Gerindra ke -15, Diguyur Kemeriahan dan Door Prize Menarik

HUT Gerindra ke -15, Diguyur Kemeriahan dan Door Prize Menarik

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karawang akan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke- 15, tanggal 6 Februari 2023 mendatang.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Karawang Ajang Supandi, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan beragam rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadi partai besutan Prabowo Subianto tersebut, termasuk mempersiapkan door prize yang menarik.

“Menyambut HUT Gerindra ke-15, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memerintahkan harus digelar dengan sangat meriah,” ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Ajang, sebagai persiapan awal, ia bersama jajaran pengurus Partai Gerindra Karawang akan segera membentuk kepanitiaan. Rangkaian kegiatan akan terpusat di Kantor Partai Gerindra Karawang.

“DPP juga memerintahkan kami memasang Spanduk dan Baligho Bapak Prabowo Subianto dimana- mana disetiap kecamatan, bendera-bendera juga umbul-umbul. Oleh karena itu, semua bakal calon legislatif dan Anggota Fraksi Partai Gerindra , mereka harus membuat ucapan selamat HUT Gerinda dengan foto mereka dan Bapak Prabowo,”kata Ajang, Rabu (14/12/2022) dikantornya.

“Selain gebyar baligho dan bendera, kita juga akan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, seperti jalan sehat dan sepeda santai dengan mempersiapkan door prize atau hadiah-hadiah yang menarik, agar bisa mengundang ribuan kader dan peserta warga masyarakat Karawang,” ungkapnya lagi.

Lanjut dikatakan Ajang, selain itu diacara puncak HUT Partai Gerindra ke-15, 6 Februari 2023 mendatang, ada juga kegiatan santunan dan potong tumpeng.

“Semua rangkaian acara akan dipusatkan di Kantor Gerindra termasuk juga acara puncak. Segera kami akan bentuk kepanitiaan karena waktunya sudah dekat,” ujarnya.

Ajang juga mempersilahkan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Karawang untuk menggebyarkan Hari Jadi Partai Gerindra dengan mengadakan acara apa saja dikecamatannya.

“Masing- masing PAC punya acara sendiri seperti syukuran atau lainnya, itu lebih bagus lagi. Meski tetap pada akhirnya acara inti akan terpusat di kantor DPC,” pungkasnya. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments