Friday, March 1, 2024
HomePeristiwaInsan Pers Kabupaten Bekasi Bentuk Panitia Diskusi Pers

Insan Pers Kabupaten Bekasi Bentuk Panitia Diskusi Pers

Insan Pers Kabupaten Bekasi Bentuk Panitia Diskusi Pers

Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi
onediginews.com

Insan Pers Kabupaten Bekasi akan mengadakan diskusi Pers untuk mendorong kemitraan dengan pemerintahan Kabupaten Bekasi dan sudah membentuk panitia kecil pada Senin 22/06/2020

Diskusi ini untuk mendorong peranan insan pers di kabupaten Bekasi terhadap program dan kebijakan pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Dalam pembentukan panitia kecil ini begitu banyak insan pers yang antusias dengan agenda kegiatan ini dan banyak juga yang hadir dari beberapa pimpinan media yang ada di Kabupaten Bekasi.

Diskusi ini digagas oleh Edi YP dan bertindak sebagai ketua, Sardi Arjuna Ireng sebagai Sekretaris, Baron Suryono sebagai Bendahara, Wahyu Sebagai Humas, dan disuport oleh beberapa rekan insan pers Kabupaten Bekasi.

Sardi selaku ketua Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) mengatakan penting adanya diskusi seperti ini untuk mendorong berjalanya kemitraan antara insan pers dan pemerintahan karena insan pers pun mempunyai peran penting sebagai sosial kontrol berjalanya kegiatan ataupun program pemerintahan.

Lanjut Edi insan pers Kabupaten Bekasi harus menjadi sosial kontrol sesuai dengan Tufoksi nya dan terus memberikan masukan-masukan untuk berjalanya pemerintahan yang sehat dan bersih, maka dari itu penting adanya diskusi insan pers di Kabupaten Bekasi ini untuk mendorong kemitraan yang kuat dengan pemerintahan Kabupaten Bekasi.
( Heru & SS )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments