Tuesday, April 30, 2024
HomeBisnisKampung Nanasku Binaan PT Pupuk Kujang, Bangkitnya Perekonomian Masyarakat di Kabupaten Subang

Kampung Nanasku Binaan PT Pupuk Kujang, Bangkitnya Perekonomian Masyarakat di Kabupaten Subang

Onediginews.com – Kepedulian PT Pupuk Kujang telah dibuktikan dengan melakukan binaan pada masyarakat Jalan Cagak Subang. Para petani, Nanas Madu telah mendapat binaan dari PT Pupuk Kujang dalam pengelohan usaha mandiri seperti halnya pembuatan keripik Nanas dan es Nanas yang terkenal di Jawa Barat.

Efrizal Ali, Ketua Koperasi Produsen Singgalang Sari Maju Kampung Mekarsari RT 08/03 Desa Sarireja Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang Jawa Barat merasa bangga telah mendapatkan perhatian serius dari produsen pupuk di Jawa Barat. Peran serta PT Pupuk Kujang telah dirasakan oleh masyarakat atau para petani Nanas Jalan Cagak Subang. Sehingga, Kampung Nanasku menjadi binaan PT Pupuk Kujang.

“Terimakasih, pada pihak PT Pupuk Kujang yang telah membantu para petani Nanas Madu di Jalan Cagak Subang. Kita sudah mendapatkan bantuan mesin pembuat Keripik Nanas Madu,”ungkapnya pada awak media, Jum’at (17/12/2021) beberapa waktu lalu.

Dikatakan Efrizal Ali, dengan berpihaknya PT Pupuk Kujang pada para petani binaan menjadi kekuatan bangkitnya perekonomian masyarakat di Kabupaten Subang. Terutama para petani Nanas Madu sebagai komoditas unggulan usaha mandiri disektor pertanian.

“Sekali lagi terimakasih banyak pada PT Pupuk Kujang yang telah pro pada para petani. Sehingga para petani maju dan sejahtera secara ekonomi,”pungkasnya (red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments