Monday, October 2, 2023
HomeDaerahKapolres Karawang Resmikan Pembangunan Rutilahu

Kapolres Karawang Resmikan Pembangunan Rutilahu

KARAWANG – Kepala Kepolisian Resor Karawang, Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin meresmikan pembangunan rumah layak huni (Rutilahu) milik Mustopa warga Duaun Krajan,Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Karawang. Jumat (7/8) kemarin.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah
menyambut kami dari Polres Karawang dengan senang hati, kunjungan ini juga merupakan silaturahmi Polres Karawang diwilayah Kotabaru dan ini merupakan kunjungan kedua kalinya.

Ditambahkan kapolres bahwa pelaksanaan rutilahu ini sebenarnya yang banyak berperan adalah Kapolsek Klari, Kompol Relisman Nasition.

“Program ini merupakan gagasan dan karya bhakti Kapolsek Klari,” kata Arif .

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Klari Kompol Relisman dan keluarga karena sudah membantu membangun rumah untuk pak RT.

“Semoga rumah baru bisa bermanfaat menjadi berkah bagi penghuninya,” tambahnya.

Selaku Kapolres Karawang, saya mohon maaf atas kedatangan kami dari polres, dan kepada alim ulama mari bersama sama kita menjaga persatuan dan keutuhan yang sudah baik diwilayah Kotabaru ini, apalagi Karawang akan menghadapi Pilkada.

“Berbeda pilihan bukan berarti menjadikan kita bermusuhan,”tutur kapolres.(nan/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments