Saturday, July 27, 2024
HomeBisnisKaryawannya Kena Covid-19, Unilever Pastikan Pasokan Produk Tak Terganggu

Karyawannya Kena Covid-19, Unilever Pastikan Pasokan Produk Tak Terganggu

BEKASI – Onediginews.com – PT Unilever Indonesia Tbk memastikan pasokan produk tak terganggu akibat sejumlah karyawannya terpapar COVID-19.

Direktur Corporate Affairs dan Sekretaris Perusahaan PT Unilever Indonesia Tbk Sancoyo Antarikso menjelaskan bahwa pihaknya menjamin semua standar keselamatan dan kesehatan kerja di pabrik Unilever terpenuhi sebelum operasional kembali normal.

“Pasokan produk tidak terpengaruh dan stok yang ada di gudang kami atau distributor dan pelanggan masih mencukupi,” kata Sancoyo kepada Tim Jurnalist, Jumat (3/7/2020).

Seperti diketahui, sebanyak 21 karyawan bagian engineering Unilever positif terjangkit COVID-19. Manajemen akhirnya menutup sementara operasional di area Gedung TBB yang berada dalam kawasan pabrik di Jababeka, Cikarang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID -19 Kabupaten Bekasi dr Alamsyah mengatakan seluruh karyawan positif sudah menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit rujukan maupun wisma rujukan pemerintah.

Penelusuran jejak atau tracing terhadap keluarga dan orang yang pernah kontak dengan karyawan pun dilakukan secara intensif.

“Harapannya dari tracing ini tidak ditemukan lagi yang positif,” katanya. (red).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments