Monday, July 15, 2024
HomeDaerahKatar Cikut Salurkan Lagi Bansos, Di Desa Cikarang Kota

Katar Cikut Salurkan Lagi Bansos, Di Desa Cikarang Kota

Katar Cikut Salurkan Lagi Bansos Di Desa Cikarang Kota

Kabupaten Bekasi -Onediginews.com Pembagian sembako dari propinsi Jawa Barat (Bansos Banprov) Tahap ke 2 (dua) sebanyak 777 paket, sedangkan kemarin hari selasa tahap pertama sebanyak 750 paket, Agil Sahru diana, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi dan jajaran anggota nya, dengan begitu teliti, cermat, tertib, dan teratur dengan baik, Rabu (22-07-2020).

Masyarakat Desa Cikarang Kota sangat antusias dan senang dengan ada nya bantuan dari propinsi tetsebut, yang setidak nya dapat meringankan dan membantu untuk kebutuhan sehari- hari, karena ada nya dampak Covid -19, yang belum begitu normal.

Agil sahruldiana selaku motor penggerak Karang Taruna Kecamatan Cikarang Utara menyampaikan kesannya kepada wartawan ” Saya sangat senang, dan Alhamdulillah pembagian sembako di Desa Cikarang kota, Kabupaten Bekasi, berjalan lancar dan aman, dan tidak ada hal yang tidak di ingin kan, ucapnya.
Agil juga menghimbau, Mudah- mudahan dengan ada nya covid 19, akan segera selesai dan normal kembali, dengan aktifitas seoerti biasa nya, dan jngan lupa jaga kesehatan, hrs cuci tangan, dan selalu memakai masker.

Dalam pantauan awak media di lokasi pembagian Bansos dari Provinsi Jawabarat ini di bantu oleh Pemdes setempat , Karang Taruna Desa Cikarang kota, BPD, serta di saksikan Babinda dan Bimaspol.
(SS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments