Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahKECELAKAAN LALIN DI PANTURA MENEWASKAN 3 ORANG

KECELAKAAN LALIN DI PANTURA MENEWASKAN 3 ORANG

KECELAKAAN DIPANTURA MENEWASKAN 3 ORANG

Subang –Onediginews.com, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Simpang Desa Mandalawangi Kecamatan Sukasari.

Satu unit kendaraan pickup Bernopol E 8967 PM Berjenis L300 menabrak kendaraan Countainer Berjenis Nissan Tracktor Dengan Nopol B 9059 JP yang dikemudikan Nurhadi pada Pukul 11.45 WIB di Jalur Jakarta menuju Cirebon.

Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan ketika ditemui di kantornya mengatakan, kronologi kejadian tersebut diduga karena kurangnya kehati-hatian, Kendaraan pick up L300 yang dikemudikan Ujang Ramdan warga Desa Eretan Wetan Kecamatan Kandanghaur, Indramayu menabrak bagian belakang kontainer.

“Kejadian terjadi di jalur lambat/kiri, mobil Pickup menabrak bagian belakang,” Ungkap Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan
Saat kejadian, mobil pick up yang menabrak berisi penumpang 3 orang. Satu orang meninggal di lokasi kejadian dan Dua orang penumpang Pickup lainnya juga dikonfirmasi meninggal. Satu orang meninggal di perjalanan dan satu orang lagi meninggal di Rumah Sakit.

“Ketiga korban berada di RS Centra Medical, Cikalong, Karawang. Termasuk dua korban lainnya Budi Setiawan juga PitrohTadi sudah ada keluarga yang datang kesini,” ucapnya, Kompol Dadang mengimbau,kepada para pengendara untuk selau berhati-hati dan menjaga konsentrasi ketika berkendara untuk menghindari kecelakaan.

“Kita harapkan Semua pengendara untuk Lebih berhati-hati, termasuk Mentaati rambu-rambu yang kita sudah pasang, bila mengantuk atau lelah usahakan istirahat dan jangan memaksakan berkendara,” imbuhnya.
Kasus kecelakaan ini telah dalam penanganan Unit Lantas Polsek Pamanukan serta Unit Lakalantas Polres Subang. (EKAPS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments