Tuesday, April 16, 2024
HomeDaerahKepergok Warga Curi Tas Pedagang Pasar di Subang, IRT Asal Brebes di...

Kepergok Warga Curi Tas Pedagang Pasar di Subang, IRT Asal Brebes di Tangkap Warga Pasar

Subang – Onediginews, Sseorang ibu rumah tangga warga Brebes –  Jateng ( Nurjanah namanya usia 42 ) nekat mencuri tas milik pedagang pasar di pasar tradisional Pabuaran, Subang, Jawa Barat. Korban berteriak maling akhirnya Pelaku ditangkap warga pasar.

” Sekira jam 11.30 Wib pada hari Selasa tanggal 12 Mei 2020 di areal Pasar Pabuaran, telah diamankan seorang perempuan usai melencurian di dalam pasar”, ungkap Kapolsek Pabuaran AKP Jono Sujono.

Pelaku beraksi dengan berpura-pura menjadi pembeli, ketika korban lengah pelaku mengambil tas korban dan kabur, ungkap Kapolsek.

“Pelaku datang berpura-pura sebagai pembeli, ketika Korban sedang berjualan klontongan dilapak Pasar Pabuaran, , tiba-tiba pelaku mengambil tas milik korban yang berisikan uang dan sejumlah barang lalu dibawa pergi” ungkapnya.

Merasa sadar tasnya dicuri, korban pun berteriak meminta tolong dan berteriak maling. Warga pasar yang mengetahui langsung mengejar pelaku, untungnya belum sempat kabur jauh pelaku tertangkap warga dan diserahkan ke pihak berwajib.

Dalam tas yang diambil korban terdapat satu buah HP, uang tunai Rp 5,1 juta, dan kartu identitas. Kini pelaku ditahan di Mapolsek Pabuaran, Subang untuk proses hukum selanjutnya. (sw)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments