Thursday, April 18, 2024
HomeBisnisKetua Muslimah Hj.Vera Susanti Hadir di Persiapan Pembukaan GBS

Ketua Muslimah Hj.Vera Susanti Hadir di Persiapan Pembukaan GBS

Ketua Muslimah, Hj Vera Susanti Hadir Di Persiapan Pembukaan GBS.

Onediginews.com

Kabupaten Bekasi

Dalam persiapan acara pembukaa GBS (Gerai Bunda Sugih), yang akan di gelar dalam waktu dekat ini, semua di persiapkan dengan matang agar berjalan lancar dan aman. pantuan awak media di lokasi, dalam persiapan

pembukan GBS ( Gerai Buda Sugih), di hadiri salah satu tokoh perempuan yang juga sebagai ketua Muslimah Kabupaten Bekasi dan juga Sebagai Ketua Gow Kabupaten Bekasi, Hj.Vera Susanti. Dalam kunjungnya itu, Hj.Vera Susanti mengatakan kepada wartawan “Saya bangga dengan temen temen yang mau mensupport pelaku UKM, dengan membeli produk UKM, bukan hanya mencitai namun membeli dan sampai dengan kebutuhan apapun yang dipergunakan, adalah produksi tetangga sendiri. Disinilah peran serta dari seluruh lapisan masyarakat agar peduli dengan tetangga sendiri, ucapnya.

Sri sugiarti SE SIP sebagai motor penggerak GBS, sangat berharap peran pemerintah untuk memberikan kebijakan pada wong cilik, yaitu dengan memberikan peluang UKM di Indomart dan supermarket supermarket lainnya di seluruh Kabupaten Bekasi, agar bisa masuk dalam pemasarannya agar cepat di kenal seluruh lapisan masyarakat tentang produk produk UKM ,ulasnya.

Saya yakin dan optimis dengan adanya terobosan baru yang di dukung dan di suport oleh Pemkab, serta elemen elemen dan warga masyarakat dengan menggunakan konsep dan terobosan baru UKM ( Usaha Kelompok Kecil dan Menengah) akan bangkit, dan sendi sendi ekonomi masyarakat menengah kebawah yang borentasi pada UKM akan semakin semangat dan bergairah, dalam menghadapi persaingan prodak, khususnya produk impor, mari mulai kita pakai, konsumsi dan gunakan produk produk buatan kita sendiri agar kekuatan ekonomi khususnya UKM menjadi kekutan ekomomi masyarakat di Kabupaten Bekasi , Dan saya juga mengucapakan terimakasih yang sedalam dalamnya, kepada Ibu Hj.Vera Susanti divtengha kesibikan beliau yang padat bisa menyempatkan diri untuk hadir dan singgah ke GBS dalam persiapan untuk launcing dan pembukaan, Tutup Sri Sugiarti SE.

( SS )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments