Saturday, July 27, 2024
HomeSelebritisKi Gendeng Pamungkas Meninggal Dunia Sabtu, 6 Juni 2020

Ki Gendeng Pamungkas Meninggal Dunia Sabtu, 6 Juni 2020

JAKARTA – Onediginews.com – Paranormal Isan Marsadi alias Ki Gendeng Pamungkas meninggal dunia di RS Mulia, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/6/2020). Almarhum meninggal dunia karena penyakit diabetes dan komplikasi.

“Iya betul (Ki Gendeng Pamungkas) meninggal dunia tadi jam 3 sore, sakit diabet komplikasi,” kata Direktur Utama RS Mulia Kota Bogor Dr Eva Erawati, saat dihubungi melalui sambungan telpon.

Eva menyebut, Ki Gendeng Pamungkas sudah dirawat di ruang ICU sejak Rabu (3/6/2020). Jenazah sudah dibawa dari rumah sakit oleh keluarganya ke Depok.

“Dirawat dari hari Rabu di ICU karena penurunan kesadaran. Biasanya dua jam setelah meninggal dibawa. Tadi kan jam 3 kan, mungkin jam 5 sudah dibawa pulang. Dibawa ke Depok,” ungkapnya.

Sebelumnya, beredar informasi melalui pesan berantai aplikasi percakapan whatsapp terkait meninggalnya paranormal Ki Gendeng Pamungkas.

Dalam pesan itu menyebut Ki Gendeng meninggal dunia sekitar pukul 15.15 WIB di RS Mulia Kota Bogor dan jenazah dibawa ke rumah duka di Depok. (red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments