Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahKolonel Inf. Suyitno Tinjau Langsung Kegiatan Subsektor 4

Kolonel Inf. Suyitno Tinjau Langsung Kegiatan Subsektor 4

Kolonel Inf SUYITNO Meninjau Langsung Kegiatan Subsektor 4

Pebayuran, Kabupaten Bekasi
Onediginews.com

Lokasi kegiatan subsektor 4 Pebayuran yang berada di kampung pintu RT 01 RW 05, desa Bantar Jaya, kecamatan Pebayuran, mendapatkan giliran dikunjungi oleh Dan Sektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno, Rabu (22/7/2020).

Dalam kunjungannya, Kolonel Inf Suyitno didampingi Danramil 11 Pebayuran, Danki Citarum Harum sektor 20, Waka Polsek Kedung Waringin serta Babinsa desa Bantar Jaya.

Kolonel Inf Suyitno mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan guna meninjau langsung lokasi kegiatan subsektor 4 Pebayuran, melihat secara langsung lokasi tersebut dirinya menilai diperlukan alat berat guna mengangkat tanaman eceng gondok dan sampah yang ada agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

“Pekerjaan kurang maksimal karna hanya menggunakan alat manual, saya rasa butuh alat berat agar normalisasi ini bisa maksimal hasilnya” ujar Kolonel Inf Suyitno.

Selain itu menurutnya dibutuhkan koordinasi dengan pemerintah daerah agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Selain memberikan arahan, juga Kolonel Inf Suyitno menberikan motivasi dan apresiasi kepada seluruh anggota Koramil 11 Pebayuran, yang selalu bersemangat dan rutin dalam melaksanakan rutinitas kegiatan tersebut.

“Pekerjaan ini kalau kita kerjakan rutin, akan jadi ladang ibadah dan amal buat kita. Tetap semangat kerja, laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan” tutupnya.

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments