Saturday, July 27, 2024
HomeBisniskomoditi Sembako Selalu Maksimal, Warga Cikedokan Merasa Puas

komoditi Sembako Selalu Maksimal, Warga Cikedokan Merasa Puas

komoditi sembako selalu maksimal, Warga Desa Cikedokan Merasa Puas

Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi
Onediginews.com

Pendistribusian program sembako di Kecamatan Cikarang Barat berjalan lancar,aman dan kondusif,salah satunya di kp.Kamurang Desa Cikedokan Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Pasalnya,ketika di sambangi Awak media di agen e-warung Sri maryati (11/08/2020),Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  beberapa warga kp.kamurang Rt 01/03 dusun 1 menyampaikan.

“Alhamdulillah pak,saya selaku warga sangat bersyukur dan merasa puas,dengan komoditi bahan sembako yang saya terima,beras pulen,ikan bandeng dan buahnya juga seger,kacang ijonya juga bagus”,tutur warga.

Hal serupa di benarkan oleh M.mian Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Cikedokan,”saya sangat bersyukur dan merasa puas,dengan komoditi sembako yang di kirim pihak vendor dari bulog kepada agen e-warung yang sudah di terima oleh masyarakat sesuai dengan kriteria bahan sembako yang sudah tertera”,ungkapnya.

Dalam hal ini Abuy Hasbullah ketika di sambangi awak media di kediaman-nya (11/08/2020) menyampaikan,

“Saya selaku TKSK Kecamatan Cikarang Barat akan selalu berusaha memastikan komoditi yang terbaik dan layak di terima dan di konsumsi untuk masyarakat Keluarga Penerima Manpaat (KPM) di Kecamatan cikarang barat”,tutup bang abuy sapaan akrabnya.

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments