Tuesday, April 16, 2024
HomePeristiwaKurnia Bocah Asal Bekasi Dikabarkan Hilang di Pantai Tanjungpakis

Kurnia Bocah Asal Bekasi Dikabarkan Hilang di Pantai Tanjungpakis

KARAWANG- Seorang bocah bernama Kurnia Deni (7) warga Perum Bumi Kahuripan Indah blok D 13 no 12 Rt 01 Rw 10 Sukahurip,Kecamatan Sukatani, Bekasi. dikabarkan hilang saat berenang dipantai Tanjungpakis,Desa Tanjungpakis,Kecamatan Pakisjaya,Karawang, bersama keluarganya sekitar pukul 10.00 WIB.

Petugas SAR ,Ihwan Lubis mengatakan mendapat laporan adanya seorang bocah berusia 7 tahun di Pantai Tanjungpakis. Lapaoran tersebut diterima sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah mendapat laporan tim rescue gabungan langsung ke lokasi kejadian.

“Kita mendapat laporan sekitar pukul 10.00 WIB, “kata Ihwan, Jum’at (31/7).

Dia menerangkan dari keterangan orang tua korban, bocah tersebut berenang dipantai liburan Hari Raya Idul Adha bersama teman dan keluarga yang lain. Namun pada saat yang lain berkumpul anak tersebut tidak kelihatan sehingga membuat panik keluarga.

“Informasi terakhir bocah tersebut berenang dipantai, namun beberpa lama tidak kelihatan atau hilang,” terangnya.

Petugas sudah melakukan pencarian di darat dan pesisir pantai, setelah menerima laporan kejadian anak hilang namun hingga malam ini belum ditemukan tanda-tanda bocah tersebut ditemukan.

“Tim sudah menyisir daratan dan sepanjang pantai Tanjungpakis namun belum berhasil ditemukan,” tandasnya.

Sementara,ini pihak keluarga masih ada dilokasi pantai, dan melakukan komunikasi dengan keluarga lain karena informasinya masih simpang siur atas kejadian tersebut.

“Tim masih koordinasi dengan keluarga korban,” tambahnya.(nan/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments