Tuesday, April 30, 2024
HomeBeritaLaunching Tiga Program RSUD Sumedang, Bupati : Berikan Pelayanan Terbaik

Launching Tiga Program RSUD Sumedang, Bupati : Berikan Pelayanan Terbaik

SUMEDANG | ONEDIGINEWS.COM | Bupati Sumedang Dr. H.Dony Ahmad Munir, S.T., M.M. menghadiri acara yang diselenggarakan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang yakni Launching Duta Someah, Green and Smart Hospital serta meresmikan Ruang Mini Command Centre RSUD Sumedang. Sabtu, (12/11/2022).

Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir, S.T., M.M. menyampaikan bahwa pada kesempatan ini dirinya telah meresmikan beberapa sesi kegiatan yang dilaksanakan di RSUD Kabupaten Sumedang.

“Alhamdulillah, pada hari ini saya hadir untuk melaunching pertama rumah Sumedang di rumah sakit green and smart hospital,” ucap Bupati.

” Kemudian yang kedua peresmian Command Centernya juga sebagai instrumen untuk mengendalikan, dan menentukan kebijakan Rumah sakit berdasarkan data,” lanjutnya.

Menurutnya, data yang baik akan menghasilkan keputusan yang baik dan hasil yang baik.

Kemudian yang ke tiga, merupakan hal yang ia dambakan yaitu launching duta someah (ramah).

” Jadi bagaimana peran rumah sakit berkualitas tapi someah, dengan keramah tamahanya serta dengan senyumnya diharapkan dapat menyejukan hati baik pasien maupun keluarga pasien,” tuturnya.

Masih dikatakannya, “dan sekarang sudah di sistemisasikan menjadi sebuah kebijakan RSUD Kabupaten Sumedang untuk mewujudkan duta someah ini bisa menjadi karakteristik pembeda dengan rumah sakit lain,” ujarnya.

Bupati Dony, berharap dengan adanya hal tersebut bisa menjadi motivasi pihak RSUD Kabupaten Sumedang untuk terus meningkatkan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (rpg)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments