Wednesday, June 19, 2024
HomeBeritaMelaju Ikhlas Dengan Tata Kelola Yang Baik, Harapan Rektor Unsika Saat Lantik...

Melaju Ikhlas Dengan Tata Kelola Yang Baik, Harapan Rektor Unsika Saat Lantik Pejabat Baru

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Rektor Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika), Prof. Dr. Ade Maman Suherman SH., M.Sc., melantik dua wakil rektor dan 7 Dekan Fakultas serta Ketua-ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjamin Mutu (LP3M) dilingkungan Unsika.

 

Prosesi pelantikan, pengambilan sumpah janji jabatan dan penandatanganan berita acara digelar pada Jumat (1/9/2023), di Aula Gedung Unsika Karawang , Jawa Barat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Senat Akademik Universitas, para Wakil Rektor, Dekan-Dekan, serta para  unsur pimpinan di lingkungan Unsika.

Dalam sambutannya, Rektor Ade Maman mengatakan jabatan itu amanat,oleh karenanya, berikan pelayanan terbaik agar kampus tercinta ini lebih baik, unggul, kompetitif dan terdepan.

“kami ingin Unsika lebih maju dan melaju dengan para tim dekan yang baru. Lakukan pengabdian dengan ikhlas. Jadikan jabatan ini sebagai media untuk kontribusi terbaik bagi kampus. Lebih solid lagi untuk membangun Unsika dengan tatakelola yang baik,” kata Rektor Ade Maman.

“Mari kita semua bekerja cepat dan bekerja cerdas, tata kelola keuangan , kemahasiswaan, dan tata kelola akademik yang baik agar Unsika menjadi universitas favorit, itu yang ingin saya sampaikan termasuk Tri Dharma perguruan tinggi apakah itu pelajaran, penelitian kemudian pengabdian masyarakat,” pungkasnya.

 

Reporter : Syifa Syarifatul Fadilah

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments