Saturday, July 13, 2024
HomeBeritaNgeri !!, Gedung Korwilcambidik Tirtamulya Disegel PGRI??, Sebut-sebut Bupati dan Kadisdikpora

Ngeri !!, Gedung Korwilcambidik Tirtamulya Disegel PGRI??, Sebut-sebut Bupati dan Kadisdikpora

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat melakukan penyegelan Gedung kantor Korwilcambidik Tirtamulya, Rabu (19/06/2024).

Ketua PGRI Tirtamulya, Jaka mengatakan bahwa penyegelan yang dilakukannya tersebut merupakan suatu bentuk kekecewaan terhadap kinerja Korwilcambidik Tirtamulya.

“Ini sebagai bentuk kekecewaan kami terhadap kinerja Korwilcambidik Tirtamulya yang tidak sejalan dengan PGRI,” tegasnya kepada awak media saat diwawancara.

Dia menjelaskan ketidakkompakan kerja Korwilcambidik Tirtamulya dengan PGRI di wilayah itu terlihat sering tidaknya dilibatkan PGRI dalam menentukan kebijakan yang ada di wilayah tersebut.

“Kami kecewa karena Korwilcambidik ini sudah tidak sejalan dengan PGRI. Apalagi kita sering tidak dilibatkan dalam musyawarah apapun,” ungkapnya.

Saat disinggung berapa lama penyegelan tersebut akan berlangsung, ia menegaskan bahwa penyegelannya tersebut akan terus dilakukan oleh PGRI jika tidak ada titik temu dalam permasalahan yang tengah terjadi di wilayah Tirtamulya.

“Kami akan terus melakukan penyegelan selama tidak ada musyawarah terlebih dahulu dari Korwilcambidik maupun Dinas Pendidikan Karawang,” tegasnya.

Pihaknya sedikit menyinggung soal penentuan pemilihan pejabat Plt Kepala Sekolah yang ada di wilayah Tirtamulya. Seharusnya, menurut dia pihak PGRI dan para guru yang terlibat harus diikut sertakan dalam pemilihan Plt kepala sekolah.

“Yang tau kondisi di lapangan di bawah itu, kami sendiri para guru sendiri di sekolah jadi kami juga harus dilibatkan jangan asal memilih orang,” terangnya lagi.

Dia meminta agar Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Karawang maupun Bupati Karawang untuk lebih memperhatikan kondisi yang terjadi di wilayah Kecamatan Tirtamulya.

“Saya yakin ini akan menjadi ramainya nantinya. Tapi kami tidak takut karena apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk kekecewaan kami,” pungkasnya.

Sementara pantauan lokasi di lapangan tak terlihat sejumlah petugas Korwilcambidik yang bekerja di gedung tersebut alias kosong.

Dan sampai berita ini diturunkan Ketua Korwilcambidik Tirtamulya pun belum bisa dihubungi.(Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments