Monday, July 15, 2024
HomeNasionalPadati Tol Senin Malam, Pemudik Balik Jakarta.

Padati Tol Senin Malam, Pemudik Balik Jakarta.

KARAWANG – Onediginews.com. Arus balik libur lebaran dipadati ribuan kendaraan di KM 47 tol Cikampek – Karawang. Hari Senin malam yang datang dari arah tol Cipali Jawa Tengah serta ruas tol Purbaleunyi Bandung menuju Jakarta dengan didominasi kendaraan pribadi. Kepadatan arus lalulintas di ruas tol Cikampek akibat adanya penyekatan kendaraan oleh Petugas Gabungan serta ada tujuh ratus kendaraan terindikasi mudik dialihkan ke Gerbang Tol Karawang Barat.

Volume kendaraan terus mengalami peningkatan dari hari biasanya. Hal ini dikarenakan para pengendara diduga melakukan mudik lebaran. Kepadataan lalulintas di KM 47 menuju ke Jakarta dikarenakan ada penyekatan oleh petugas gabungan untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengendara berupa surat izi keluar masuk Jakarta.

Sementara itu menurut AKP Bima Gunawan, Kasatlantas Polres Karawang mengatakan, “volume kendaraan dari arah Tol Cipali Jawatengah serta ruas Tol Purbaleunyi Bandung mengalami peningkatan setelah para pengendara diduga habis mudik lebaran.”

Sampai berita ini diturunkan, pemeriksaan penyekatan masih terus dilakukan oleh petugas gabungan. (am)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments