Tuesday, February 27, 2024
HomeBisnisPariwisata Banten Sudah Bangkit Sejak Lebaran Tapi Tetap Dengan Standart Protokol Kesehatan

Pariwisata Banten Sudah Bangkit Sejak Lebaran Tapi Tetap Dengan Standart Protokol Kesehatan

Banten – Onediginews.com – Geliat pariwisata di provinsi  Banten sudah terlihat sejak hari Raya Idul Fitri 2020 kemarin dengan di tandai oleh pusat pusat pariwisata yang sudah ramai di kunjungi mulai dari objek wisata pantai dan pemandian alam juga resto dan tempat istirahat atau rest area yang ada di provinsi  Banten.

Salah satu dari tempat pariwisata yang sudah ramai di kunjungi sejak lebaran lalu adalah resto pesona selat sunda terletak di Merak Banten yang juga sebagai transit bagi wisatawan yang akan menyeberang ke pulau Sumatera. Resto yang cukup unik berada di tepi pantai selat sunda dengan panorama sunset semakin menambah keindahan dan kenyamanan bagi para tamu yang datang untuk makan atau istirahat saja.

Mikel pemilik resto Pesona Selat Sunda mengatakan bahwa”, Provinsi Banten bagian barat Alhamdulilah zona hijau sampai sekarang sehingga tidak ada pembatasan berskala besar yang di berlakukan di sini,”ujarnya.

Ditambahkannya lagi bahwa resto saya tetap ramai di kunjungi oleh tamu yang mao makan atau transit sejak lebaran lalu dan kehidupan kami normal berjalan namun tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah,” ujarnya lagi. (alek)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments