Friday, April 26, 2024
HomeBerita ViralPelaku Pemerkosa Anak Tiri Hingga Melahirkan, Masih Buron ! 

Pelaku Pemerkosa Anak Tiri Hingga Melahirkan, Masih Buron ! 

Karawang, Onediginews.com –  Pelaku biadab terhadap anak di bawah umur yang belum lama ini viral di media sosial dan TV Nasional akibat perlakuannya terhadap Mawar seorang anak berumur 14 tahun, sampai hari ini masih buron.

Mawar harus rela menerima nasib diusianya yang masih belia, ia harus melahirkan bayi mungil tanpa berdosa, karena kekejaman dan nafsu bejad bapa tiri dengan memperkosa dan mengancam sehingga korban terpedaya.

Kejadian tersebut sudah hampir sebulan lamanya,  tetapi pihak kepolisian belum juga menangkap pelaku yang hingga kini masih buron, masyarakat pun berharap penegak hukum cepat bertindak sebelum nanti masyarakat sendiri yang akan mencarinya.

Orang tua korban, Apong (45) warga Dusun Cilogo RT 12/6, Desa Ciptamarga,  Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengatakan semua permintaan pihak kepolisian mulai dari keterangan hingga saksi sudah di penuhi namun hingga kini belum ada tanda tanda pelaku ditangkap , hal ini sangat membingungkan.

“apa karena saya orang ngga punya sehingga masalah ini sampai berlarut larut tanpa ada kejelasan, kalau saja tidak ada hukum mungkin sudah saya kejar kemanapun pelaku itu berada walau dengan resiko saya atau dia yang akan mati,” tegas Apong dengan nada emosi Jumat (1/10/2021) kepada Onediginews.com.

Masyarakat menunggu kinerja polisi untuk mengungkap pelaku pemerkosaan ini agar kejadian serupa tidak akan terulang kembali, bahkan masyarakat mengancam apa bila kejadian ini sampai berlarut larut mereka akan mencarinya sendiri namun jangan disalahkan ada perbuatan main hakim sendiri terhadap pelaku. (Benk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments