Wednesday, June 19, 2024
HomeDaerahPemdes Mangunjaya Salurkan BLT DD 307 KK

Pemdes Mangunjaya Salurkan BLT DD 307 KK

Pemdes Mangunjaya Salurkan Bantuan BLT DD Kepada 307 KK Melalui ATM BJB

Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi
onediginews.com

Pemdes Mangunjaya kecamatan Tambun Selatan salurkan BLT DD melalui ATM BJB untuk 307 KK di Aula kantor desa pada senin (13/07/2020).

Acara penyaluran BLT DD tersebut di saksikan oleh Pj mangunjaya, BPD, Karang Taruna, PSM, Pendamping Desa, dan Bhabinsa dengan memenuhi aturan protokol kesehatan.

Untuk para penerima BLT DD pun di haruskan mencuci tangan sebelum memasuki aula desa dan wajib memakai masker untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Penyaluran BLT DD di bagikan kepada 307 kk untuk dua bulan(2) yaitu bulan Mei dan Juni yang jumlah perbulan nya sebesar Rp.600.000,00 adapun total yang di terima per KK untuk dua bulan(2) yaitu sebesar Rp.1.200.000,00.

saat awak media onediginews.com mengkonfirmasi terkait penyaluran BLT DD melalui ATM “kenapa kami menyalurkan BLT DD melalui ATM karena kami beranggapan lebih efisien bang dan si penerima manfaat itu tidak ad prasangka buruk terhadap pemerintahan desa, tergantung si penerima manfaat mengambil berapa pun di ATM terserah si penerima bang, karena memang sudah hak mereka yang menerima dan ATM pun mereka pegang sendiri”.Ucap Pj MangunJaya Encep Hendra Gunawan.

Dan ATM pun lanjut Pj mangunjaya, di serahkan langsung oleh pihak Bank BJB ke si penerima manfaatnya langsung dan besaran nominalnya pun di kasih tau bang”.tutup Pj mangunjaya Encep Hendra Gunawan.

Masih di tempat yang sama awak media onediginews.com mencoba mewawancarai salah satu warga penerima manfaat Rijem warga Rt.01 Rw.01″saya sangat berterima kasih kepada pemerintah desa mangunjaya yang sudah menyalurkan bantuan BLT pada kami yang sedang terkena dampak pandemi covid 19, bantuan ini sangat berarti buat kami untuk memenuhi biaya hidup sehari-hari karena disaat seperti ini kami sulit untuk mencari nafkah, sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah desa mangunjaya”.tandas Rijem Warga penerima manfaat.

(heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments