Saturday, July 27, 2024
HomeBisnisPEMERINTAH KECAMATAN CIAMPEL - KARAWANG BAGI MASKER GRATIS

PEMERINTAH KECAMATAN CIAMPEL – KARAWANG BAGI MASKER GRATIS

ONEDIGINEWS-CIAMPEL-KARAWANG,  Rabu (6 Mei 2020), Pemerintah Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang  membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang berlokasi di perbatasan Ciampel dan Klari.

 

 

Pembagian masker gratis ini dilakukan secara langsung oleh Camat Ciampel (Agus Sugiono, AP. MM), beserta jajaran Muspika Kecamatan Ciampel.

Camat Ciampel, Agus Sugiono, AP. MM menyampaikan pembagian masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan kepada masyarakat karena masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker saat berada diluar rumah.

Lanjut Camat, pengadaan masker gratis bagi masyarakat ini murni menggunakan dana dari Pemerintah Kecamatan Ciampel  yang ada di Kecamatan Ciampel  untuk pencegahan penyebaran Covid-19 terutama ditempat keramaian.

‘’ Pembagian masker ini akan kami lakukan juga disejumlah titik di Kecamatan Ciampel, hari ini di perbatasan Ciampel – Klari selanjutnya pembagian masker secara gratis akan dilakukan dibeberapa titik lainnya di Kecamatan Ciampel,’’ ungkap Camat.

Camat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ketika berada diluar rumah tetap menggunakan masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan, dan bagi masyarakat yang berkelebihan dan mampu agar bisa dapat menyumbangkan sedikit kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19,’’himbau camat. (SW)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments