Pemkab Karawang Terima Bantuan Alkes Dari BJB dan PT.Mitra Karawang

91

Karawang – Onediginews.com – Pemerintah Kabupaten Karawang kembali menerima bantuan kelengkapan alat kesehatan dari Bank Jabar (BJB) dan PT. Mitra Karawang. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Asisten Administrasi Setda Kab. Karawang, Samsuri mewakili Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh SE di Halaman Gedung Pemda, Rabu (7/7).

BJB melalui Manager Bisnis Komersial, Budiman Subastian menyerahkan bantuan berupa baju hazmat sebanyak 300 pcs, masker KN95 300 pcs, handsanitizer 100 liter dan minuman kesehatan 30 krat.

Sedangkan PT. Mitra Karawang Jaya memberikan bantuan berupa masker medis sebanyak 80 box, masker KN95 150pcs, handsanitizer Instance sebanyak 10 Galon @ 4 liter dan baju hazmat 50 pcs.

Pada kesempatan itu Samsuri, S.IP mewakili Wakil Bupati menyampaikan terimakasih kepada Bank Jabar dan PT. Mitra Karawang Jaya yang telah peduli dalam penanganan covid 19 dengan memberikan bantuan alat kesehatan tersebit.

“Bantuan ini selanjutnya akan kami serahkan kepada BPBD untuk segera didistribusikan kembali ke para tenaga kesehatan yang berada di setiap wilayah Karawang,” ujar Samsuri, (diskominfo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here