Friday, February 23, 2024
HomeBisnisPengurus Dewan Masjid Indonesia Se Kabupaten Bekasi Siap Bermitra Dengan GBS

Pengurus Dewan Masjid Indonesia Se Kabupaten Bekasi Siap Bermitra Dengan GBS

Pengurus Dewan Masjid Indonesia Se Kabupaten Bekasi Siap Bermitra Dengan GBS

Onediginews.com
Kabupaten Bekasi,
Kembali GBS ( Gerai Bunda Sugih ) kedatangan beberapa Tokoh dan Pengurus Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) Kabupaten Bekasi,( Minggu 28/06/2020)

Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Bekasi ( DMI ) yang berjumlah 12 orang tersebut di sambut oleh Owner Pemilik GBS, Sri Sugiarti SE S IP dengan hangat, dan dengan di suguhkan minuman Teh Herbal kesehatan, salah satu produk GBS dan tetap menerapkan standar prtokol Kesehatan dalam berkumpul dengan menggunakan masker, mereka berbincang untuk membahas dalam membangun GBS yang berorentasi pada UKM, yang kedepannya akan dapat bekerjasama dalam memasarkan produk produk UKM dari GBS, untuk di terapkan di seluruh outlet/warung warung yang berada di Masjid di Kabupaten Bekasi.

KH. Muslih salah satu Pengurus DMI Kabupaten Bekasi mengatakan ” GBS akan menjadi wadah promosi yang effektif untuk produk produk UKM yang di produksi oleh orang Bekasi.
Dengan kepengurusan baru di DMI akan mensinergikan dengan GBS, dalam upaya memakmurkan masjid sesuai arahan Ketum Bapak H.Yusuf Kala, ucapnya.

Lebih lanjut KH.Muslih memaparkan” Adapun kerja sama nanti yang akan lakukan oleh GBS dan pengurus pengurus masjid adalah adanya warung warung di setiap masjid, yang akan dikelola oleh pengurus masjid masing masing, dan
warung warung tersebut akan memasarkan produk produk pengurus masjid, dan produk UKM yang tergabung di GBS yang dikelola dengan profesional, termasuk dengan pelatihan pelathan, seminar pengajian untuk para pemuda dan pemudi agar menambah kreatifitas dalam mengurus masjid. Insya Allah akan memberikan manfaat secara ekonomi, terang KH.Muslih.

Dalam pertemuan DMI dan pemilik GBS bunda Sri Sugiarti menyambut baik dengan program yang ditawarkan oleh pengurus DMI, karena menurut bunda Sri Sugiarti pokoknya demi kemaslahatan umat, saya siap membantu.
Banyak yang bisa di sinergikan dengan pengurus masjid kedepan, karena teman teman UKM juga banyak yang sudah menjadi pengurus DMI, tinggal nanti mengisi work shop atau seminar yang bertujuan untuk pemakmuran masjid bisa bergantian dengan para mentor untuk mengisi di setiap event, ulas Sri Sugiarti SE, SIP.
Bunda Sri Sugiarti juga menambahkan”
Masjid perlu perawatan agar tetap bersih dan suci serta perawatannya memerlukan biaya.Masjid disamping untuk tempat beribadah, juga bisa untuk berbisnis, tinggal lokasinya aja ditentukan disekitarnya jangan didalam, bisa di tempatkan disamping atau di parkiran masjid yang sekiranya tidak mengganggu orang beribadah.
Ada satu space untuk berkarya bisa bazar, seminar dan pengajian. Bahkan untuk work shop Produk Produk untuk menciptakan satu barang, sehingga bisa menghasilkan uang, dan hasilnya sebagian untuk perawatan masjid dan pengurusnya, terang bunda Sri Sugiarti.
( SS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments