Monday, February 26, 2024
HomeWisataPenjualan Paket Wisata Sudah Di Mulai Setelah Tiga Bulan Terhenti Akibat Covid-19

Penjualan Paket Wisata Sudah Di Mulai Setelah Tiga Bulan Terhenti Akibat Covid-19

BANTEN – Onediginews.com- Setelah tiga bulan berlalu pandemi covid 19 yang melanda dunia termasuk Indonesia dan dunia pariwisata lah yang sangat terasa terkena dampaknya.

Pandemi covid 19 yang menurut WHO telah merugikan dunia pariwisata di seluruh dunia mencapai Rp.1000 Trilyun tersebut adalah angka yang sangat fantastis dan sangat luar biasa merugikan dunia pariwisata.

Untuk itu menjelang di berlakukannya new normal dalam dunia pariwisata salah satu Asosiasi Pariwisata muslim yakni Forum Halal Tourism pimpinan H Gunawan Surbakti telah melakukan langkah langkah promosi dengan meramu paket paket wisata domestik dan internasional yang di sesuaikan dengan standar protokol kesehatan pemerintah.

Dalam pernyataannya kepada team liputan melalui telepon H Gunawan Surbakti mengatakan bahwa paket wisata yang kita keluarkan harus standar protokol kesehatan yang di tetapkan WHO baik untuk perjalanan domestik maupun Internasional,” ujarnya.

H Gunawan Juga menambahkan semua paket wisata yang di keluarkan FHT harus di sesuaikan dg standar protokol kesehatan walaupun menambah biaya sedikit tapi terjamin keamannnya,”tambahnya.

Forum Halal Tourism yang kini mempunyai banyak anggota terdiri dari beberapa operator tour domestik dan internasional berbasis Halal Tour telah mengembangkan jaringan wilayahnya ke seluruh Indonesia antara lain wilayah sulawesi selatan, Kepulauan Riau, Joglosemar, Banjarmasin, Jawa barat dan Banten.

Salah satu Tour Operator yang khusus menyelenggarakan inbound tour Domestik special wisata religi Dan wisata Jawa Bali Overland adalah Tiara Semesta Tour pimpinan Alek Hine yang telah berpengalaman menyelenggarakan wisata tersebut sejak tahun 1997, kini bergabung dengan FHT dan menjadi mitra dalam menyelenggarakan wisata Domestik. (Biro Banten).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments