Tuesday, February 27, 2024
HomeDaerahPenyelundupan Ganja Berkedok Mobil Angkutan Pisang Berhasil Di Gagalkan BNN Di Kota...

Penyelundupan Ganja Berkedok Mobil Angkutan Pisang Berhasil Di Gagalkan BNN Di Kota Bekasi

Penyeludupan Ganja Berkedok Mobil Angkutan Pisang Berhasil Di Gagalkan BNN Di Kota Bekasi

Bekasi, Jawa Barat
Onediginews.com

Bekasi – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan upaya penyelundupan ratusan kilogram narkotika jenis ganja, pada Senin, 10 Agustus 2020. Ganja itu disembunyikan di dalam truk pisang, di kawasan Perumahan Pesona Metropolitan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kita perkirakan ini kurang lebih ada 450 kg sampai setengah ton. Namun ini masih kita hitung,” ujar Direktur Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari, di Bekasi, Senin, 10 Agustus 2020.

Arman menerangkan, penangkapan dilakukan setelah dilakukan pengintaian dari Lampung. Pihaknya juga menangkap dua orang dari penggerebekan itu.

“Untuk saat ini dua orang, ini pun tadi berusaha melarikan diri. Niatnya seperti itu, barangnya boleh ketangkap tetapi orangnya jangan,” ujarnya.

Pihaknya tengah melakukan pengejaran sejumlah pelaku lainnya. Selain itu truk berpelat BE 8722 UX disita.

“Saat ini kita lakukan pengejaran yang lain,” ungkapnya.

Jenderal bintang dua itu menuturkan, penghitungan masih dilakukan. Termasuk untuk memastikan kualitas ganja yang disita.

“Apakah kualitas dari barang bukti ini merupakan kualitas yang baik, atau kualitas nomor satu atau kurang dari itu, nanti akan kita lihat perkembangannya,” jelasnya.

BNN menggelar barang bukti untuk di timbang di lokasi kejadian. Dua orang yang ditangkap pun dijaga ketat petugas bersenjata

Aziz Iswanto SE.SH Ketua LAN Kota Bekasi memberikan apresiasi kepada kinerja BNN yang telah berhasil mengungkap dan.menangkap pengedar narkotika jenis ganja sebanyak 450 kg.

” Saya sebagai ketua LAN kota Bekasi memberikan apresiasi atas kinerja BNN, terus berantas Narkoba sampai ke akarnya” Ujar Aziz

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments