Thursday, April 18, 2024
HomeDaerahPercikan Spirtus Hanguskan Banyak Kios di Padalarang

Percikan Spirtus Hanguskan Banyak Kios di Padalarang

PADALARANG-Ondiginews.com, Gara-gara percikan spirtus kebakaran hebatpun terjadi di Jalan Stasiun, Kampung Gedong 5, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (13/5) sekitar pukul 18.30 WIB.

Api membakar bengkel tambal ban dan sejumlah kios.  Satu orang tukang tambal ban meninggal dunia dalam kebakaran hebat tersebut.

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung Barat menuturkan, kebakaran tersebut diduga oleh percikan api yang mengenai bensin. Informasi yang didapat, peristiwa bermula ketika saksi bernama Poso sedang memindahkan bensin dari jerigen ke dalam botol kemasan bensin eceran, dan tukang tambal ban sedang menambal ban motor dengan menggunakan pemanas spirtus dan percikan menyambar bensin yang di pegang tukang bensin, api kemudian membesar dan merembet ke kios-kios yang berada disekitarnya.

Ketika api membesar, di dalam bengkel tambal ban, korban yakni Parlindungan Gulton sedang tidur dan tidak berhasil menyelamatkan diri. Korban mengalami luka bakar dan dilarikan ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan Kota Baru. Namun demikian, nyawa korban tak berhasil tertolong. (sw)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments