Saturday, July 27, 2024
HomeBisnisPersonel Satgas Sektor 20 Citarum Harum Lakukan Perawatan dan Pengaplikasian Formula Bios...

Personel Satgas Sektor 20 Citarum Harum Lakukan Perawatan dan Pengaplikasian Formula Bios 44 Ke Bibit Vertiver Sereh Wangi dan Kolam Ikan

Bekasi, Jawa Barat – Onediginews.com – Personel Satgas Citarum Harum Sektor 20 lakukan kegiatan pengaplikasian Formula Bios 44 ke tanam Vertiver dan sereh wangi dan Kolam Ikan Mintra Tani Cipta Mandiri yang merupakan yang merupakan Mitra Program Citarum Harum di Sektor 20, Kamis, (20/08/2020).

Selain Personel Satgas Sektor 20 Citarum Harum, kegiatan tersebut juga di ikuti oleh masyarakat dan Kelompok Tani Cipta Mandiri Citarum Harum, dengan menggunakan peralatan Sabit, Parang, Golok, Cangkul dan Garukan, kegiatan tersebut berjalan dengan penuh semangat dan kebersamaan.


Kegiatan di mulai dengan apel pagi Pukul : 07.30 yang teruskan dengan perawatan bibit Vertiver dan sereh wangi di Kp. Bojong Poncol RT 05/01 Desa Sumbersari Kec. Pebayuran, dan Pukul 08.00 Wib di lanjutkan dengan Pengaplikasian formula Bios 44 pada tanaman dan kolam ikan bersama Mitra kelompok tani Kp Pacing Bedeng, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran.

Setelah Ishoma ( Istirahat Shallat dan Makan), Kegiatan di Lanjutksn pada Pukul 13.00 Wib dengan Perawatan bibit vertiver dan sereh wangi di Kp. Bojong Poncol RT 05/01 Desa Sumbersari Kec. Pebayuran.

Kegiatan pun berjalan dengan aman dan tertib yang selesai pada Pukul . 16: 00 Wib , dengan di tutup apel sore dan pengecekan alat perlengkapan kegiatan.

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments