Thursday, April 18, 2024
HomeDaerahPertandingan Sepakbola Pemuda Antar Desa, Untuk Meningkatkan Tali Silaturahmi

Pertandingan Sepakbola Pemuda Antar Desa, Untuk Meningkatkan Tali Silaturahmi

Kabupaten Bekasi – Onediginews.com – Pertandingan Sepak bola antara pemuda Desa Pasirsari Cikarang selatan dengan pemuda Blok T Desa Pasir Gombong Cikarang Utara yang berlangsung di lapangan RT 16 RW 06 adalah sebagai bentuk silaturahmi antar pemuda Kab.Bekasi pada minggu sore 2/8/2020.

 

Pada pertandingan ini juga dihadiri kepala desa Pasirsari H. Suparta sebagai bentuk suport untuk pemuda pasirsari dan untuk menyemangati para pemain.

Selain kepala desa ada juga perwakilan dari beberapa perwakilan dari lembaga pemerintahan diantaranya BPD , Karang Taruna dan lainya.

Pertandingan ini pun berjalan dengan menjunjung sportifitas tinggi karena ini pertandingan persahabatan antar pemuda agar kedepanya bisa selalu bekerja sama dalam segala hal salah satunya dalam bidang olah raga.

Pada babak pertama pertandingan berjalan begitu seru karena saling serang dan skor pada babak pertama dengan Skor 1 – 0 untuk pemuda pasirsari dan pada pertandingan dimenangkan oleh Pemuda pasirsari dengan hasil akhir 5 – 1.

H.Suparta berharap semoga kedepanya para pemuda bisa meningkatkan lagi kreativitas dan lebih memiliki skil dalam berolah raga dan sangat mendukung penuh kegiatan kepemudaan apalagi ini dalam hal olah raga dan persahabatan pemuda antar desa.

Lanjut H. Suparta juga mengatakan kemarin pun kami melakukan pertandingan persahabatan antar kabupaten tepatnya dengan pemuda Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor dan mendapatkan hasil imbang.

(Ervin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments