Tuesday, April 30, 2024
HomeKomunitasPesan Dedi Indra Setiawan Dalam Kemeriahan HUT RI Ke-77

Pesan Dedi Indra Setiawan Dalam Kemeriahan HUT RI Ke-77

KARAWANG – ONEDIGINEWS.COM – Beragam perlombaan digelar Managemen Serasi Indah, CKM 2 untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

 

Managemen Serasi Indah CKM 2, Dedi Indra Setiawan SE., didampingi Camat Kecamatan Majalaya , Agus Kurnia S.sos., Kepala Desa Lemah Mulya Kecamatan Majalaya, Cecep Makmur Wahyudin dan Ketua Relawan H. Dedi Indra Setiawan, Ferry Alexa Dharmawan.

Perlombaan dihelat diareal terbuka Perumahan Serasi Indah, Desa Lemah Mukti, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, dihadiri ratusan warga setempat dengan puluhan hadiah doorprize.

Dikatakan Dedi Indra Setiawan, Managemen Serasi Indah CKM 2 bahwa kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 dan berkoordinasi dengan pemerintahan desa Lemah Mulya, dimana karang taruna Lemah Mulya sebagai panitianya dan Kecamatan Majalaya.

“Alhamdulillah, kita juga disupport dan dihadiri langsung camat Majalaya bapak Agus. Ada beragam lomba yang kita gelar, juga pertandingan sepak bola yang finalnya dilaksanakan hari ini,” kata Dedi Indra yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karawang ini, Rabu (17/8/2022).

Menurut Dedi Indra, perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini sangat bermakna dan sesuatu hal yang berbeda. Dimana sebelumnya kegiatan sempat vacum karena Pandemi Covid-19.

“perayaan tahun ini sangat meriah sekali dan berbeda dengan sebelumnya. Karena dua tahun kebelakang kita terkena pandemi Covid-19. Masyarakat desa Lemah Mulya juga cukup terlihat sangat antusias, kalau tidak di bendung pasti lebih ramai lagi,” ulasnya.

Ia pun berharap, Pandemi segera berlalu dan Indonesia bisa kembali bangkit. Sebagaimana Tema HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022 ini, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“Semoga kita bisa bangkit lebih cepat dan harapan ke depan Covid-19 segera berakhir dan ekonomi masyarakat Lemah Mulya khususnya serta warga Kabupaten Karawang bisa kembali bangkit, beraktifitas seperti biasa dan anak-anak sekolah bisa belajar lagi secara langsung tidak online.Mudah mudahan juga kedepan makin banyak investasi masuk ke Karawang yang padat karya yang dapat menyerap banyak tenaga kerja warga Karawang,” ujar Dedi memaparkan harapannya.

“ayo kita lawan Covid-19 bersama dan optimis dengan melakukan vaksin sebagai upaya kita bersama,”pesannya. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments