Thursday, June 20, 2024
HomeDaerahPisah Sambut Kepala Sekolah SMAN 1 Majalaya Masa Pandemi Corona

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMAN 1 Majalaya Masa Pandemi Corona

KARAWANG- Rotasi kepemimpinan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Majalaya,Karawang,  digelar  acara pisah sambut kedua Kepala Sekolah yang lama dan baru dengan acara adat sederhana dimasa pandemi Covid-19 dengan menggunakan protokol kesehatan bertempat di SMA Negeri Majalaya.

Acara pisah sambut tersebut di hadiri oleh para guru SMAN 1 Majalaya , komite sekolah dan perwakilan dari para siswa siswi. Eman Sudirman mantan Kepsek SMAN 1 Cibuaya menggantikan Bambang Iwan selaku kepala sekolah SMAN 1 Majalaya, sementara Bambang Iwan pindah ke SMAN 2 Klari .

Bambang Iwan dalam sambutannya mengatakan, sangat lah berat meninggalkan keluarga besar SMAN 1 Majalaya, walaupun baru beberapa tahun jadi kepala di sekolah namun rasa kekeluargaan dan kebersamaam dengan para guru disini sangat dekat sudah seperti keluarga.

“Pergantian kepemimpinan hal biasa dalam dunia pendidikan dan ini menjadi kewajiban bahwa sebagai ASN harus bersedia di tempat tugaskan dimana saja, maka perpindahan ini harus dilalui,” kata Bambang, Selasa (28/7) .

Selain itu juga saya mengucapakan bayak terimakasih dan mohon maaf bila ada salah salah kata kepada seluruh jajaran tenaga pendidikan ,staff TU dan juga komite sekolah yang selama ini ikut membanguan sekolah bersama-sama.

“Kita sudah seperti keluarga,untuk itu mohon maaf apa ada kesalahan baik secara pribadi maupun lembaga,” katanya.

Kami juga mengucapkan selamat datang kepada bapak kepada kepsek yang baru , yang saat ini telah resmi menjadi kepala SMAN 1 Majalaya saat ini, mudah mudahan saja harapan saya yang sudah menjadi progaram di sekolah ini bisa di lanjutkan oleh kepala sekolah yang baru dan semoga saja sekolah ini bisa lebih maju lagi.

Selanjutnya Kepsek SMAN 1 Majalaya, Eman Sudirman dalam sambutannya mengucapakan banyak terimakasih kepada keluarga dan lingkungan baru bertugas, selanjutnya mudah mudahan saja saya bisa menjalani amanah dan menjalankan tugas dengan baik, untuk melanjutkan yang sudah menjadi progaram di sekolah ini, Baik itu fisik maupun non fisik.

“Saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar SMAN 1 Majalaya atas sambutannya, selanjutnya mudah mudahan saja saya bisa menjalani amanah ,” katanya.

Maka untuk itu saya perlu dukungan dan bimbingan dari seluruh guru, staf TU dan komite sekolah, untuk membangun karakter dan bangunan bersama-sama sehingga hal-hal yang sudah baik dan terprogram akan lebih baik lagi.

“Kita bangun bersama-sama demi kemajuan pendidikan dilingkungan sekolah ini,” pungkasnya.(nan/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments