Saturday, June 15, 2024
HomeDaerahPolsek Klari Bagikan Hewan Kurban Door to Door Karena Pandemi Corona

Polsek Klari Bagikan Hewan Kurban Door to Door Karena Pandemi Corona

KARAWANG- Meski masih dalam masa pandemi covid-19, tidak menyurutkan personil Polsek Klari, ikut menyembelih hewan kurban di hari raya Idul Adha 1441 H. Jumlah hewan yang disembelih pada Idul Adha tahun 2020 tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kapolsek Klari,Kompol Relisman Nasution mengatakan hewan kurban tahun ini berkurang dari tahun sebelum bisa sembelih hewan kurban hingga 6 ekor sapi dan 6 ekor kambing, tahun ini hanya 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

“Jumlah hewan kurban menurun, tahun lalu bisa 6 ekor sapi, Idul qurban tahun ini hanya 3 ekor sapi,” kata Reslisman, Sabtu (1/8).

Penurunan hewan kurban ,kata Relisman karena masih dalam suasan Covid-19. Pembelian hewan kurban juga hasil swadaya dari seluruh anggota Polsek Klari selama satu tahun.

Ia bersyukur meski pandemi masih mampu dan turut serta berkuban baik itu kambing maupun sapi. Ia berharap setiap tahun jumlah kurban bisa meningkat dan semakin luas berbagi kepada yang berhak menerima.

“Berharap tahun depan akan kembali bertambah hewan kurbannya,” katanya.

Daging kurban,akan langsung didistribusikan kepada masyarakat disekitar kantor Polsek Klari oleh anggota, sesuai dengan data yang ada bagi masyarakat yang berhak menerimanya.

“Kita distribusikan daging qurban, langsung door to door,” pungkasnya.(nan/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments