Tuesday, May 21, 2024
HomeBeritaPR Masih Banyak, Ketua Hanura Ajak Semua Pihak Berhenti Gaduh, Biarkan Wakil...

PR Masih Banyak, Ketua Hanura Ajak Semua Pihak Berhenti Gaduh, Biarkan Wakil Bupati Bekerja

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Ketua DPC Partai Hanura Karawang Arifin ST menilai Aep Saepulloh sudah menunjukan loyalitas dan kinerjanya yang baik sebagai Wakil Bupati Karawang mendampingi Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna.

Sehingga, Arifin pun berpendapat, ketika Bupati Cellica memutuskan mengundurkan diri karena akan maju mencalonkan menjadi Anggota DPR RI dari Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang, Wakil Bupati Karawang lah yang pantas menggantikannya sebagai Plt Bupati.

Oleh karenanya, ia meminta hal ini tidak lagi menjadi gaduh, dan semua pihak mendukung. Jangan kemudian pemenuhan target utama pembangunan Karawang sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Cellica -Aep terlupakan.

“Kita sudah tahu bagaimana Wakil Bupati Karawang bekerja, dan hari ini Pekerjaan mereka (Cellica-Aep) masih banyak yang harus diselesaikan, Pembangunan Kabupaten Karawang sesuai Musrenbang pun harus selesai. Reformasi birokrasi yang digitalisasi, target capaian PAD,  sekolah-sekolah yang rusak, jalan yang rusak, pupuk bersubsidi, pelayanan masyarakat yang maksimal dan sebagainya. Ini semua menjadi Pekerjaan Rumah (PR) yang besar yang harus segera diselesaikan oleh Plt Bupati ke depannya,” kata Arifin.

Menurutnya, Kebijakan -kebijakan pemerintah harus bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, sehingga harus menjadi perhatian khusus semua pihak.

“Biarkan Wakil Bupati bekerja, mengoptimalkan pencapaiannya sebelum habis masa periodesasi Bupati dan Wakil Bupati Cellica -Aep di 2024 mendatang ,” lanjut Arifin, Selasa (22/8/2023) , di Kantor Sekretariat DPC Hanura Karawang.

“Saya berharap pak Wabup fokus untuk bekerja, agar kegaduhan Plt Bupati ini di jawab dengan kinerja pak Wabup ketika menjadi Plt Bupati,” pungkasnya.

Reporter : Nina Melani P

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments