Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahPria Bongkar Barikade yang Disebut Polisi Diduga Depresi Pandemi

Pria Bongkar Barikade yang Disebut Polisi Diduga Depresi Pandemi

Wonosobo – Onediginews.com. Viral video salah seorang warga membongkar barikade jalan terjadi di Jalan A Yani, Kabupaten Wonosobo. Meski terlihat beberapa personel polisi, barikade tersebut tetap dibongkarnya seorang diri.

Dalam video tersebut, pria berpeci yang memakai kemeja dan celana warna gelap ini terus menggerutu sambil mendorong barikade jalan. Sejumlah personel polisi terlihat membiarkan aksinya, namun terus memasang kembali barikade yang telah dibongkar warga tersebut.

Video itu diunggah akun @lambe_turah, dilihat onediginews Minggu (24/5/2020) pukul 20.30 WIB video itu sudah ditonton 1,6 juta kali. Di video berdurasi 5.44 menit itu tampak seorang pria berpeci dan memakai kemeja maupun celana warga gelap.

“Hari raya Idul Fitri hari kebebasan, hari kemenangan, ora carane kaya ngene (bukan begini caranya). Iki jenenge (ini namanya) kelakuan iblis, kelakuan setan,” kata pria dalam video tersebut sambil membongkar barikade.

Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto saat dimintai konfirmasi membenarkan video tersebut terjadi di Wonosobo, tepatnya di Jalan A Yani. Disampaikan, kejadian ini terjadi pada Minggu (24/5) sekitar pukul 10.00 WIB. (Red)

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments