Thursday, April 18, 2024
HomeDaerahSUBANG : PT.Bangun Bina Di Sinyalir Mempekerjakan Karyawan Di Bawah Umur, Tanpa...

SUBANG : PT.Bangun Bina Di Sinyalir Mempekerjakan Karyawan Di Bawah Umur, Tanpa Pelindung K3

SUBANG – Onediginews.com – Salah satu perusahaan kontraktor yang membangun insfrastruktur pasar Purwadadi Subang di ketahui kedapatan mempekerjakan karyawan di bawah umur dan tidak menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), hal tersebut diketahui ketika awak media Onediginews.com memantau langsung ke lokasi.

Awak media pun coba mengkonfirmasi pihak perusahaan Pimpro ( Pimpinan Proyek ) lewat telepon selulernya terkait karyawan di bawah umur dan K3 nya namun tidak pernah dijawab.

Dalam pantauan awak media para karyawan PT Bangun Bina selaku Pemenang Tender dalam pengerjaan pembangunan Pasar Purwadadi Subang diduga lalai tanpa memperhatikan K3 (Keselamatan Dan Kecelakaan Kerja).

Salah satu nara sumber yang tidak mau di sebut identitasnya mengatakan, “memang betul pak kemarin ada anak yang kerja di sini masih di bawah umur anak tersebut bernama Roby, dan sekarang sudah tidak kerja lagi, ucapnya kepada wartawan.

Dengan adanya kejadian tersebut awak media coba mengkonfirmasi pihak Kepolisian Sektor setempat, namun sampai berita ini di terbitkan belum ada perkembangan lebih lanjut. ( Eka S)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments