Monday, July 15, 2024
HomeDaerahRapat Konsolidasi Dan Rencana Pembentukan Pengurus Baru DPD LSM LPLHI- KLHI Kab.Bekasi

Rapat Konsolidasi Dan Rencana Pembentukan Pengurus Baru DPD LSM LPLHI- KLHI Kab.Bekasi

Rapat Konsolidasi Dan Rencana Pembentukan Kepengurusan Yang Baru DPD LSM LPLHI-KLHI Kab.Bekasi

Karawang, Jawa Barat
onediginews.com

Rapat konsolidasi dan rencana pembentukan kepengurusan yang baru DPD LSM LPLHI-KLHI kabupaten Bekasi diadakan di Karawang tepatnya di jalan Arief Rahman hakim, Karawang kulon,kecamatan Karawang barat pada Rabu(29/07/2020).

Dalam acara rapat tersebut di hadiri oleh ketua umum DPP LSM LPLHI-KLHI Mugni Anwari dan di rapat di pimpin langsung oleh beliau, acara rapat pun diadakan secara sederhana dan santai supaya rapat tidak terlalu tegang dan lebih akrab.

Sambil ngopi santai Mugni Anwari ketua umum LSM LPLHI-KLHI pun memaparkan bagaimana tugas dan funsi LSM LPLHI-KLHI yang notabe nya khusus kepada lingkungan, dan menjelaskan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga ( AD-ART) LSM LPLHI-KLHI.

Anwar juga mengungkapkan ” LPLHI-KLHI harus bisa berperan aktif dalam membangun Kabupaten Bekasi khususnya LPLHI-KLHI di Kabupaten Bekasi, ucapnya.
Lanjut Anwar dengan terbentuk nya pengurus baru di DPD Kabupaten Bekasi LPLHI-KLHI dapat bersinergi dengan semua lapisan dan elemen masyarakat agar terciptanya Bekasi yang maju, terangnya.


Masih di lokasi yang sama calon Ketua DPD LSM LPLHI-KLHI H.Samsudin SE mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KETUM LSM LPLHI-KLHI yang sudah berkenan datang hadir di kesempatan ini untuk membimbing kami selaku Calon Ketua DPD LSM LPLHI-KLHI dan jajaran, dan kami pun berjanji untuk memajukan LSM LPLHI-KLHI di kabupaten Bekasi agar tercipta kabupaten Bekasi asri dan bersih dalam segi apapun”.tutup H.Samsudin SE

(HERU)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments