Saturday, June 15, 2024
HomeBeritaRefleksi Jimat Akur ke-4 tahun, Ngobar Subang Jawara

Refleksi Jimat Akur ke-4 tahun, Ngobar Subang Jawara

SUBANG | ONEDIGINEWS.COM | Dalam rangka mendukung kegiatan Refleksi Jimat Akur yang ke 4 tahun, Bank BJB Subang berkolaborasi dengan Dinas Pertanian Kabupaten Subang mengadakan kegiatan Ngopi Bareng (Ngobar) Subang Jawara. Dilaksanakan di Alun-alun Subang pada Minggu (18/12).

Kegiatan ini diikuti oleh para pelaku usaha tani kopi milenial, UMKM, dan cafe di Kabupaten Subang sebagai binaan dari Dinas Pertanian, DKUPP, dan BJB Subang. Selain itu, dimeriahkam dengan penampilan dari berbagai kesenian lokal Subang seperti Kesenian Toleat, Tari Jaipong, dan penampilan band lokal.

Hadir secara langsung Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi. Kegiatan Ngobar Subang Jawara dibuka langsung oleh Bupati Subang.

Kepala Dinas Pertanian Subang, Nenden Setiawati dalam pelaporan kegiatan acara menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Ngobar Subang Jawara ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat atas perkembangan berbagai jenis produk, sistem pemasaran, teknologi, harga dari produk yang dipasarkan serta meningkatkan pengembangan para pelaku usaha pertanian di Kabupaten Subang.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan Ngopi Bareng Subang Jawara, sebagai rangkaian dari kegiatan refleksi Jimat Akur ini bisa dijadikan momen untuk ajang promosi dalam rangka meningkatkan penghasilan dan pengembangan usaha,” tuturnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Subang menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor dan tamu undangan yang hadir.

Menurutnya, kegiatan ‘Ngobar’ ini termasuk ke dalam program Jawara Pakaya dan merupakan kegiatan yang sangat strategis dalam mendukung iklim usaha perkebunan dan pertanian di Kabupaten Subang. Selain itu juga upaya pengembangan ekonomi masyarakat mandiri. (Pemkab Subang/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments