Saturday, July 27, 2024
HomeKomunitasRengas Bandung Barat Bersatu, Ajak Generasi Muda Untuk Berkarya

Rengas Bandung Barat Bersatu, Ajak Generasi Muda Untuk Berkarya

Rengas Bandung Barat Bersatu Ajak Seluruh Generasi Muda Untuk Berkarya

Onediginews.com

Kabupaten Bekasi- Menjelang peringati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75, Pemuda Rengas Bandung, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin yang tergabung dalam satu generasi bakal meriahkan Hut \nRI dalam berkreasi dan berkarya kearah yang lebih baik.

Ketua panitia hari kemerdekaan, Ale Sandria disapa akrab Slank menyebutkan, rencananya acara bakal diadakan upacara bendera terlebih dahulu sebelum perlombaan rakyat dimulai.

“Karena kami pemuda adalah penerus bangsa, maka dari itu kalau bukan kami yang melanjutkan para pejuang kemerdekaan Indonesia siapa lagi?,” kata Slank, (15/06/2020).

Dia juga mengajak seluruh generasi muda untuk menyatukan perbedaan dari semua golongan demi indonesia maju beridelogi pancasila.

“Kami pemuda rengas bandung barat bersatu mengajak seluruh generasi muda dalam berkreasi dan berkarya yang arah yang lebih baik,” ucapnya.

Slank berharap, Pemerintah baik Kabupaten Bekasi maupun Kecamatan Kedungwaringin dan wilayah setempat dapat mendukung kegiatan kita.

“Saya harap pemerintah mendukung acara kami untuk berkarya dengan cara kami untuk menghormati para pejuang tanah air,” tandasny.
(SS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments