Monday, May 20, 2024
HomeBeritaRSUD Jatisari Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran, Siapkan Petugas Kesehatan Handal

RSUD Jatisari Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran, Siapkan Petugas Kesehatan Handal

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Direktur Utama (Dirut) RSUD Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dr. Hj. Anisah, M.Epid, memastikan ketersediaan layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Karawang dan sekitarnya selama libur lebaran dan cuti bersama.

 

“Untuk layanan kesehatan di RSUD Jatisari, akan tetap beroperasi penuh selama 24 jam,” ujarnya.

 

Ia juga memastikan bahwa tidak ada warga yang kekurangan akses ke layanan kesehatan selama periode penting ini. Selain itu layanan medis di RSUD tetap buka dari tanggal 6 sampai 8 April,” kata dr. Annisah lebih lanjut.

 

Selain itu, RSUD tersebut juga berfungsi sebagai pusat penanganan kejadian Kecelakaan Lalu Lintas yang membutuhkan perhatian khusus selama arus mudik dan arus balik.

 

“Kami sudah menempatkan petugas-petugas yang handal, yang siap bertindak cepat memberikan pelayanan kepada pasien. Dan sudah paham dengan tugas masing-masing,” imbuhnya.

 

Sebagaimana diketahui cuti bersama yang diatur oleh pemerintah ini mulai dari tanggal 8 hingga 15 April. RSUD Jatisari merupakan rumah sakit pemerintah yang yang memiliki fasilitas yang cukup memadai dan selalu ramai dikunjungi pasien.

 

 

Reporter : Nina Melani Paradewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments