Saturday, July 13, 2024
HomeKomunitasSanggar Jingga Fokuskan Latihan Budaya Kirab, Budaya Kesenian Kecamatan Pebayuran

Sanggar Jingga Fokuskan Latihan Budaya Kirab, Budaya Kesenian Kecamatan Pebayuran

Sanggar Jingga Fokuskan Latihan Menuju Kirab Budaya Kesenian Kecamatan Pebayuran.

Pebayuran, Kabupaten Bekasi
onediginews.com

Pimpinan Sanggar Jingga Adipati Bandana Himbau Kepada Seluruh anggotanya Yang berada di bawah Naungan Jingga Present (Sanggar Jingga) yang Bertempat di Kp Tambun Rt 006/01 Desa Kertasari Kec.Pebayuran Kab.Bekasi Untuk Lebih Fokus Lagi dalam Melakukan Latihan menjelang Kirab Seni Budaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Hal itu di katakan nya saat di Sekertariat Sanggar Jingga pada jumat malam pukul 21.00 di Hadapan para Seniman Muda Pebayuran yang tergabung dalam Management Jingga Present.

Dihadir oleh Perwakilan Beberapa Seniman Muda Pebayuran, Mulai Dari Pimpinan dan anggota Musik Band, Pimpinan Tari, Pimpinan Degung, Etnik Kolaborasi dan Juga para Tokoh Seni Budaya Kec.Pebayuran.

Adipati Bandana Dalam Sambutan nya Mengatakan, “Dalam Rangka Menyambut Kirab Seni Dan Budaya Kecamatan Pebayuran Seniman Sanggar Jingga Harus Lebih Fokus dan lebih Giat lagi Untuk Melakukan Latihan guna melatih kemampuan dan meningkatkan kwalitas agar pada saat nya tiba semua sudah Benar-benar siap,” Ujarnya.

Lebih Lanjut Adipati Bandana Juga Berharap, “Agar pelaksanaan Kirab Seni Dan Budaya Kec.Pebayuran Bisa di Ikuti Oleh seluruh Lapisan Masyarakat dan Seluruh Pegiat Seni Budaya yang ada di Kecamatan Pebayuran dan Seluruh Pegiat Seni Budaya yang ada di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya

(heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments